Diumumkan, Franco Bisa Dipakai Lagi di Mobile Legends Tanggal Ini

0
938
Copyright ©Duniaku Network

Franco Segera Bisa Dipakai Lagi di Mobile Legends

OKETEKNO – Dalam game Mobile Legends banyak sekali hero yang bisa diandalkan untuk mendapatkan kemenangan. Beberapa waktu terakhir ini hero dengan kemampuan spesial CC akan lebih diandalkan, dikarenakan memang sudah banyak hero OP yang cuman bisa dihentikan pergerakannya dengan cara stunt musuh.

Dari sekian banyak hero, Franco menjadi salah satu yang paling banyak diandalkan oleh pemain lantaran memiliki efek CC yang solid. Ketika sudah terkena skill ultimate, maka musuh tidak bisa bergerak kemanapun, meski menggunakan spell purify sekalipun, tidak akan bisa lolos dari cengkramannya.

Baca Juga: 5 Game Dewasa Ini Sekarang Tawarkan Permainan yang Lebih Kalem, Mau Coba?

Akan tetapi secara misterius, pemain tidak bisa menggunakan hero Franco. Ketika memilihnya dalam mode ranked, classic, ataupun mode lainnya (kecuali arcade), pemain tidak bisa menggunakannya. Akan terdapat ikon silang yang terjadi pada hero tersebut. Jelas ini membuat banyak penasaran pemain, kenapa hero tersebut di banned permanen oleh moonton?

Franco
Copyright ©Oketekno

Ternyata permasalahannya jelas, dimana Franco tidak dapat melakukan hook dengan normal, dimana hero tank andalan tersebut tidak bisa menggunakan skill 1 ketika ada rekan setim di depannya. Kalau terkena minion akan tetap bisa menariknya, akan tetapi jika ada rekan setim di depannya maka Hook akan langsung hilang begitu saja.

Atas permasalahan yang menimpa terhadap hero tank tersebut, menjadikannya di banned permanen untuk sementara waktu oleh Moonton. Agar pihaknya bisa memperbaiki hero tersebut dalam update Mobile Legends berikutnya. Pada awal pemblokiran tersebut tidak disebutkan secara pasti hingga kapan banned ini dilakukan, sehingga membuat pemain cukup sedih.

Namun sekarang tidak perlu khawatir lagi, dikarenakan Moonton telah memberikan kejelasan yang cukup menggembirakan. Dimana hero Franco disebut bisa diakses sebagaimana mestinya dalam game Mobile Legends pada tanggal 14 Januari 2020 mendatang. Oleh karena itu, nantikan saja update game berikutnya bersamaan dengan pembaruan beberapa fitur tertentu dalam game.

baca juga: Update 0.16.5 Bikin PUBG Mobile Makin Seru Dimainkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.