Bukti Resmi Kehadiran Xiaomi Pocophone F2

0
397
Poco F2
Poco F2; Copyright©Grid

Xiaomi Pocophone F2 Punya Chip Snapdragon 865

OKETEKNO – Sempat putus asa bagi para Mi Fans menanti kedatangan generasi penerus Pocophone F1 yang sempat viral di masanya, lantaran dengan harga dibawah Rp 5 juta telah mengusung chipset paling premium dari Qualcomm. Akan tetapi kini mereka bisa mengharapkan sesuatu yang baru dari Pocophone F2.

Petinggi brand Pocophone yang sekaligus Country Director Xiaomi Indonesia bernama Alvin Tse sempat mengatakan kalau pihaknya masih belum menyerah untuk menawarkan HP Android terbaru dengan penawaran paling spesial di kelasnya. Dalam beberapa waktu kedepan bakalan ada Smartphone baru yang akan ditawarkan.

Baca Juga: Anjlok! Cek Harga Terbaru 5 HP Android Huawei, Samsung dan Realme Disini

Dan beberapa waktu terakhir ini kehadiran Xiaomi Pocophone F2 serasa semakin dekat saja. Belum lama ini juga ada tanda resmi yang mengungkap terkait kehadirannya. Yaitu sebuah tangkapan layar yang menunjukkan terkait hak cipta dari ponsel terbaru anak perusahaan Xiaomi tersebut.

Xiaomi Pocophone F2
Xiaomi Pocophone F2; Copyright©Twitter

Sebagaimana yang diungkap oleh akun Twitter bernama @_the_tech_guy, disana diketahui ada sebuah lisensi yang telah diajukan sejak tanggal 4 Desember 2019 kemarin terhadap Kantor Merek Dagang Cina dengan nomor registrasi 4280005. Dan sebelumnya, juga ada pendaftaran merek dagang Pocophone F2 juga di India.

Baca Juga: 5 Game Dewasa Ini Sekarang Tawarkan Permainan yang Lebih Kalem, Mau Coba?

Disamping itu, ada informasi yang mengungkap kalau Mi 10 dan Mi 10 Pro tidak akan datang di India. Bisa jadi ini nanti akan dimanfaatkan untuk fokus terhadap Xiaomi Poco F2 yang bisa saja memiliki kemampuan performa tidak jauh berbeda ketimbang Smartphone Flagship terbaru dari Xiaomi tersebut.

Jika memang benar demikian, jelas saja ini akan menjadi sesuatu yang menarik. Dimana Xiaomi Mi 10 series kabarnya akan mengusung chipset Snapdragon 865 dan didukung oleh memori internal RAM 12GB serta GPU Adreno 650.

Kalau Xiaomi Pocophone F2 benar menggunakan performa tersebut, berbagai macam game bisa dijalankan dengan sangat lancar dan memuaskan. Apalagi kalau teknologi pengukung lain seperti panel Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz juga ditawarkan, jelas lebih mantap lagi.

baca juga: Varian Baru Redmi Note 8 Pro Mulai Dipasarkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.