Lagi-Lagi Apple Gelar iPhone Gratis Service

0
329
iPhone XS Max Gold
Copyright ©gumtree

Apple Perbaiki Casing Power di iPhone XR dan XS Series

OKETEKNO – Bukan cuman menawarkan produk berkualitas tinggi saja, melainkan Apple juga menawarkan pelayanan after sale, alias perawatan perangkat ketika produk sudah sampai ke tangan pengguna. Tidak hanya terhadap Smartphone iPhone saja, melainkan juga terhadap beberapa aksesoris yang dijualnya ke pasaran.

Seperti yang kita tahu bahwasanya baterai iPhone tidak memiliki kapasitas yang besar sebagaimana HP Android pada umumnya. Sehingga raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu menawarkan casing ponsel yang dilengkapi dengan teknologi baterai tambahan di dalamnya.

Baca Juga: Varian Baru Redmi Note 8 Pro Mulai Dipasarkan

Dan untuk kalian yang mungkin tengah mengalami masalah dengan perangkat tersebut jangan khawatir, sebab ada perbaikan iPhone gratis khusus untuk akseoris casing + baterai tersebut. Aksesoris ini tidak diperuntukkan bagi seluruh ponsel besutan Apple, melainkan cuman bisa dipasangkan dengan iPhone XS, XS Max dan juga XR.

iPhone Gatis Service
iPhone Gatis Service; Copyright©Apple

Sebagaimana dilansir dari halaman Support Apple, program ini nantinya akan mengganti casing yang sudah tidak berfungsi lagi dalam melakukan pengisian daya atau cuman mengisi daya beberapa saat saja ketika pengguna menghubungkannya dengan sumber power.

Baca Juga: Anjlok! Cek Harga Terbaru 5 HP Android Huawei, Samsung dan Realme Disini

Jelas saja dengan adanya iPhone gratis service terhadap casing powernya ini nanti akan membuat pengguna semakin nyaman lagi dalam menggunakan perangkatnya. Tidak lagi takut kehabisan baterai ketika tengah di perjalanan panjangnya. Sebab, ketika baterai ponsel sudah habis, masih ada baterai cadangan yang menempel di ponsel, dimana akan langsung melakukan pengisian daya.

Untuk casing power yang diperuntukkan iPhone XR, dan kedua saudaranya itu telah dijual oleh Apple dengan harga US$ 130 atau sekitar Rp 1,8 juta. Berkaitan dengan itu, vendor mengatakan kalau casing baterai yang usianya sampai dua tahun dari tanggal penjualannya.

Pelayanan penggantian komponen casing power Smartphone iPhone ini hanya berlaku di berbagai macam Apple Store terdekat di kota masing-masing. Akan tetapi untuk perbaikan tersebut tidak berkaitan dengan sistem keamanan perangkat.

baca juga: Mulai Dijual, HP Samsung Terbaru Paling Kuat Dijual Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.