Bukti Kalau Memang Samsung Galaxy S20 yang Bakal Rilis

0
353
Samsung Galaxy S20
Samsung Galaxy S20; Copyright©Android Authority

Samsung Galaxy S20 Rilis dengan Layar Berlubang

OKETEKNO – Sempat diragukan kalau Samsung akan melakukan perubahan pada nama series Smartphone Premiumnya. Akan tetapi dengan beberapa tanda bukti yang muncul dalam beberapa pekan terakhir ini dikit demi sedikit telah meyakinkan jika memang bulan depan bakalan ada Samsung Galaxy S20 series yang rilis, bukan S11 seperti yang diberitakan sebelumnya.

Terbaru dilaporkan oleh XDA Developer dengan mengunggah sebuah foto yang menunjukkan layar ponsel ketika sedang melakukan booting. Dan seperti biasanya, dimana pada layar tertulis dengan jelas nama produk tersebut.

Baca Juga: Mulai Dijual, HP Samsung Terbaru Paling Kuat Dijual Segini

Dan dari sana terlihat pada foto pertama yang menunjukkan proses boot screen, bertuliskan SAMSUNG Galaxy S20+ 5G. Disana kita juga dapat mengetahui adanya lensa kamera selfie yang ditempatkan pada bagian lubang pada layar persis di tengah, dimana tampilan ini mirip sekali seperti Samsung Galaxy Note 10 series.

Samsung Galaxy S20+ 5G
Samsung Galaxy S20+ 5G; Copyright©XDA

Masih dari sumber yang sama, disebutkan kalau ternyata Samsung tidak lagi membuat tepian ponsel dengan lengkungan yang sama seperti pendahulunya, melainkan dibuat lebih datar. Sedangkan foto kedua menunjukkan bagian panel belakang ponsel.

Baca Juga: 5 Game Dewasa Ini Sekarang Tawarkan Permainan yang Lebih Kalem, Mau Coba?

Disana terungkap kalau konsep desain kamera Samsung Galaxy S20 series bakalan mirip seperti Galaxy M30s yang telah merubah dari konsep vertikal 1 baris, menjadi 2 baris. Pada bagian tersebut tersematkan 5 kamera dan sebuah LED Flash.

Tidak begitu jelas adanya kamera 108MP yang khas dengan ukuran sensornya yang besar. Apakah benar Samsung telah melakukan peningkatan tidak hanya pada kemampuannya saja, melainkan juga pada ukuran sensor? Masih belum jelas tentang kebenaran dari berita tersebut.

Beralih ke informasi perilisan, dimana telah dipastikan kalau vendor asal Korea Selatan itu akan meluncurkan Samsung Galaxy S20 series di Amerika Serikat pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang. So, untuk mendapatkan kepastian tentang produk premium terbarunya ini bisa nantikan beberapa pekan lagi.

baca juga: Anjlok! Cek Harga Terbaru 5 HP Android Huawei, Samsung dan Realme Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.