Terungkap Jadwal Perilisan Xiaomi Mi 10

0
448
Xiaomi Mi 10
Xiaomi Mi 10; Copyright©YouTube

Jadwal Rilis Xiaomi Mi 10

OKETEKNO – Beberapa kali beredar kalau Xiaomi dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Smartphone terbarunya yang akan menyasak segmen pasar premium. Untuk nama pasaran yang bakal digunakan kali ini adalah Xiaomi Mi 10 series.

Setelah beberapa kabar mengenai bocoran spesifikasi yang akan tertanamkan, belum lama ini giliran beredar kabar mengenai jadwal perilisannya. Hal ini terungkap ketika Product Manager Xiaomi yang bernama Wang Teng Thomas telah mengunggah sebuah postingan lewat akun sosial media, Weibo miliknya.

Baca Juga: Segera Ada WhatsApp Premium Agar Bebas Iklan, Segini Harganya!

Akan tetapi untuk sekarang postingan tersebut telah tiada, lantaran pemilik akun menghapusnya. Meski demikian, beberapa orang yang melihatnya sudah sempat menangkap postingan tersebut dimana sekarang beredar luas di jagat maya.

Sosial Media Post
Sosial Media Post; Copyright©Weibo

Dari postingan tersebut dikatakan bagi mereka yang ingin mencari Smartphone mahal dan premium dari Xiaomi Mi CC9 Pro atau Redmi K30 dapat menunggu hingga Festival Musim Semi China. Tidak dikatakan secara gamblang mengenai kedatangan Xiaomi Mi 10. Akan tetapi diduga kalau pada festival yang digelar pada tanggal 25 Januari 2020 ini, menjadi waktu perilisan ponsel barunya juga.

Baca Juga: Bukti Resmi Kehadiran Xiaomi Pocophone F2

Kalau memang ini benar adanya, maka Mi 10 series sudah bisa beredar luas di pasaran pada awal bulan Februari 2020 mendatang. Dan jelas saja akan memotong kehadiran Samsung Galaxy S20 sebagai yang pertama menggunakan chipset Snapdragon 865. Pasalnya Samsung baru akan menggelar perilisannya pada tanggal 11 Februari 2020.

Tidak hanya terkait jadwal perilisannya saja, melainkan harganya pun sempat terungkap dalam postingan Wang Thomas, dimana diketahui kalau lebih mahal ketimbang Xiaomi Mi 9 Pro 5G yang senilai 3.699 Yuan atau sekitar Rp 7,5 juta.

Sedangkan untuk harga Xiaomi Mi 10 yang diungkap dalam postingan salah satu petinggi perusahaan itu mencantumkan senilai 3.500 Yuan atau sekitar Rp 7,2 juta hingga 5.000 Yuan atau setara Rp 10,3 jutaan. Akan tetapi ini sebatas spekulasi saja, belum jelas terkait harga resmi ataupun jadwal rilisnya.

baca juga: Bukti Kalau Memang Samsung Galaxy S20 yang Bakal Rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.