Realme C3s Dapatkan Sertifikasi Bareng Smartphone Baru dari OPPO

0
293
Realme 5i
Realme 5i; Copyright©Tek

Realme C3s dan OPPO A31 Dapatkan Sertifikasi

OKETEKNO – Baru beberapa waktu lalu Realme meluncurkan Smartphone murah terbarunya bernama Realme C2s. Akan tetapi sekarang telah ada informasi terbaru terkait generasi penerusnya, dimana Smartphone yang bernama Realme C3s telah muncul dalam sebuah sertifikasi.

Smartphone terbaru dari Realme itu diketahui baru saja mendapatkan sertifikasi NBTC Thailand dengan nomor model RMX2020. Dan dalam daftar tersebut tertuliskan dengan jelas kalau nama pasaran yang bakal digunakan oleh ponsel tersebut yakni Realme C3s.

Baca Juga: Terungkap Jadwal Perilisan Xiaomi Mi 10

Akan tetapi beberapa waktu sebelumnya dengan nomor model yang sama, juga sudah mendapatkan beberapa sertifikasi lainnya. Hanya saja untuk di sertifikasi sebelumnya bukan menggunakan nama C3s, melainkan hanya Realme C3 saja.

Realme C3s
Realme C3s; Copyright©NBTC Thailand

Dari adanya informasi tersebut bisa dikatakan kalau kedua ponsel ini sama untuk spesifikasinya, lantaran menggunakan nomor model yang sama juga, RMX2020. Realme C3 bakalan rilis di beberapa Negara, sedangkan Realme C3s hanya sekedar rebranded saja.

Seperti yang kita tahu bahwasanya ini sama persis yang terjadi pada Realme C2, dimana sang vendor meluncurkan Realme C2s di beberapa wilayah dengan waktu tidak sama, namun dengan spesifikasi yang sama persis alias sekedar rebranded saja.

Baca Juga: Sudah Turun! Harga Realme 5 Pro dan 3 HP Android Ini Sekarang Lebih Murah

Tidak hanya mengungkap soal kedatangan C3s saja, melainkan di sertifikasi NBTC juga mengungkap sebuah Smartphone terbaru dari OPPO dengan nomor model CPH2015. Dalam kurung juga terdapat nama pasaran yang akan digunakan, yaitu OPPO A31.

OPPO A31
OPPO A31; Copyright©NBTC Thailand

Akan tetapi dalam sertifikasi tersebut entah itu Realme C3s ataupun OPPO A31 tidak banyak diungkap persoalan spesifikasinya. Hanya saja bisa diduga kalau jadwal perilisan dari kedua ponsel tersebut sudah tidak lama lagi dan semakin pasti saja kehadirannya.

Namun kalau melihat sertifikasi sebelumnya di FCC, OPPO A31 diketahui akan menggunakan layar dengan luas 6,5 inci atau 6,6, inci. Dan di bagian belakangnya akan ada 3 kamera terpasang secara vertikal dengan kelengkapan baterai 4.100 mAh.

baca juga: Realme C2s Dirilis dengan Harga Dibawah Rp 600 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.