Akankah COD Mobile Masih Sukses di Tahun 2020 Ini?

0
359
Senjata COD Mobile
Senjata COD Mobile; Copyright©GAMEBROTT

COD Mobile Masih Populer di Tahun Ini?

OKETEKNO – Sejak awal kehadirannya, game COD Mobile telah sukses menyita perhatian banyak kalangan. Lantaran memang permainan tersebut merupakan tandingan dari game tembak-tembakan paling ternama juga pada saat itu, yakni PUBG Mobile.

Akan tetapi kini tahun telah berganti, apakah tingkat popularitasnya masih sama seperti tahun kemarin menjadi game paling banyak diunduh dan paling favorit di Google Play Store ataupun di toko aplikasi App Store? Menjadi sesuatu yang menarik untuk dinantikan.

Baca Juga: Diumumkan, Franco Bisa Dipakai Lagi di Mobile Legends Tanggal Ini

Sebagaimana yang kita ketahui bahwasanya game besutan salah satu studio dari Tencent Games tersebut pada awal kedatangannya Oktober 2019 kemarin telah menjadikan permainan tersebut langsung melesat. Dikabarkan kalau dalam waktu sepekan saja sudah didapatkan sebanyak 100 juta kali unduhan di seluruh Dunia.

Zombie Mode COD Mobile
Copyright©Istimewa

Disebutkan kalau COD Mobile sangat memungkinkan untuk mengalahkan PUBG Mobile, Free Fire, atau bahkan Fortnite dari segi keuntungannya. Karena memang game tersebut telah menyita perhatian banyak sekali kalangan.

Baca Juga: Update 0.16.5 Bikin PUBG Mobile Makin Seru Dimainkan

Terlebih lagi untuk sekarang ini juga sudah ada beberapa turnamen yang menjadikan game tembak-tembakan satu ini sebagai ajang kompetisinya. Dengan demikian permainan yang diedarkan oleh Garena di Indonesia maupun Negara Asia Tenggara lainnya itu cukup berpotensi untuk menjadi lebih berkembang semakin baik lagi.

Akan tetapi yang cukup disayangkan adalah untuk minatnya di pasaran sepertinya tidak berlangsung lama, diketahui kalau dalam beberapa turnamennya minat masyarakat tidak terlalu besar seperti yang sudah dialami oleh game pesainnya, PUBG Mobile. Dimana kalau dalam setiap kompetisi selalu ribuan orang penonton yang datang atau menikmati secara streaming.

Namun masih belum bisa dipastikan, lantaran COD Mobile sekarang ini masih dalam tahap pengembangan. Sehingga kedepan bisa jadi permainan tersebut memiliki kualitas permainan serta daya tarik lebih banyak ketimbang PUBG Mobile. Seperti apakah nasibnya di tahun ini? Nantikan saja.

baca juga: 2 Spot Terbaik Untuk Sniper di Map Crash COD Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.