Tanda Kalo WhatsApp Kamu Diblokir Oleh Dia

0
885
Block Chat WhatsApp
Block Chat WhatsApp; Copyright©TribunNews

Tips Mengenali Akun Terblokir Atau Tidak

OKETEKNO – Karena beberapa alasan menjadikan pengguna aplikasi WhatsApp tidak segan untuk melakukan pemblokiran terhadap akun kalian. Ini sangat memungkinkan, dan cara ini disebut menjadi paling efektif untuk memutuskan hubungan terhadap seseorang dari platform pesan instant terpopuler di Dunia tersebut.

Bagi kalian yang mungkin lagi penasaran atau mungkin belum mengenali terkait beberapa tanda yang menjadikan akun kalian terblokir oleh si dia. Atau mungkin sekedar untuk memastikan, bisa langsung coba cari tau terkait beberapa tandanya. Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Bukti Resmi Kehadiran Xiaomi Pocophone F2

  1. Cuman Centang Satu

Langkah paling mudah untuk dikenali yakni munculnya centang satu, dimana ketika kalian setiap mengirimkan pesan hanya ada centang satu, besar kemungkinannya kalian diblokir. Akan tetapi ada saatnya dimana tanda tersebut terjadi ketika pengguna lain atau teman yang dikirimi pesan lagi tidak ada koneksi internet.

Untuk memastikannya, kalian bisa menjelajahi beberapa group yang terdapat si dia dalam grup tersebut. Kalau memang dianya aktif, namun chatting kalian tetap centang satu, maka bisa dipastikan kalau kalian memang terblokir.

  1. Foto Profil Lenyap

Kemudian tanda kedua yang bakalan muncul yakni foto profil tidak ada. Ketika kalian hanya melihat foto profil yang merupakan ikon pengguna saja, maka ada kemungkinan mereka memblokir kalian. Akan tetapi bisa juga kalau memang fotonya disembunyikan, kalian bisa periksa di akun WhatsApp teman kalian apakah profilnya hilang juga atau tidak.

Baca Juga: Anjlok! Cek Harga Terbaru 5 HP Android Huawei, Samsung dan Realme Disini

  1. Status Last Seen

Tidak bisa jadi acuan sih, lantaran sekarang banyak pengguna yang telah mematikan notifikasi terakhir dilihatnya. Namun ini menjadi salah satu tanda yang bisa menandakan kalau kalian diblokir juga. Dan sekali lagi untuk memastikannya, maka kalian bisa melakukan perbandingan dengan orang lain yang merupakan temannya juga.

  1. Panggilan

Yang terakhir yakni ketika melakukan panggilan, maka pengguna yang memblokir WhatsApp kalian jelas tidak akan bisa menerima panggilan tersebut, dan kalian juga tidak dapat terhubung dengannya. Memang ada kemungkinan bahwa jaringan si pengguna sedang buruk. Akan tetapi ini sangat jarang, dan kalian bisa melakukannya beberapa kali untuk memastikan. Sebab ini menjadi cara paling efektif untuk ketahui apakah kalian diblokir atau tidak.

baca juga: Mulai Dicoba, Tampilan Facebook Jadi Mirip Seperti Pesaing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.