Ini Salah Satu Teknologi Super Untuk Gaming di Black Shark 3

0
394
Black Shark 3
Black Shark 3; Copyright©Mi

Black Shark 3 Pakai Internal RAM Tertinggi

OKETEKNO – Walaupun menjadi perusahaan yang tidak berada dibawah naungan Xiaomi, akan tetapi Black Shark tetap mengadopsi ciri khas dari vendor asal China tersebut, yakni menawarkan harga terjangkau. Meski pada dasarnya untuk generasi pendahulu Black Shark 3 ini telah ditandingi dengan baik oleh ASUS ROG Phone 2.

Sebagai smartphone gaming, sudah sepantasnya untuk menggunakan teknologi alias spesifikasi yang serba gahar. Lantaran ponsel tersebut memang bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain game puas tanpa mengalami kendala lag sekalipun. Salah satu komponen paling berperan yakni pembekalan internal RAM.

Baca Juga: Sudah Turun! Harga Realme 5 Pro dan 3 HP Android Ini Sekarang Lebih Murah

Bagian ini menjadi pemacu performa agar bisa tetap berjalan lancar dan mulus, serta pengguna juga dimungkinkan untuk melakukan multitasking dengan lancar. Sehingga saat bermain game sekalipun tidak perlu menutup banyak aplikasi lainnya, ketika memori RAM yang dimiliki oleh suatu perangkat sangatlah besar.

Black Shark 3 16GB RAM
Black Shark 3 16GB RAM; Copyright©Twitter

Dan laporan terbaru ini menyebutkan kalau Black Shark 3 akan hadir dengan RAM berkapasitas jumbo, yakni mencapai 16GB. Rumor ini berasal dari akun Twitter bernama @Sudhanshu114 yang merupakan sosok pembocor gadget ternama. Sebelumnya, ia mengungkap kalau ponsel gaming satu ini akan rilis dalam waktu dekat setelah mendapatkan sertifikasi dari Kementerian Industri dan Teknologi China.

Tidak lama setelahnya, ia mengungkap terkait kedatangan Black Shark 3 yang bakal menggunakan memori internal RAM 16GB. “Secara teori ini akan menjadi ponsel pertama di dunia dengan RAM 16GB. Tapi mari kita tunggu hingga pengumuman resmi,” begitulah tulis pada akun Twitter miliknya.

Bukan cuman itu saja, beberapa informasi lain terkait kemampuan Black Shark 3 yang telah dibocorkan yakni terkait penggunaan chipset processor yang bakal memakai generasi paling baru dari Qualcomm, Snapdragon 865. Kemudian, ponsel ini juga akan hadir dengan layar yang memiliki refresh rate tinggi, sehingga bisa memberikan pengalaman bermain game yang puas terhadap penggunanya.

baca juga: Anjlok! Cek Harga Terbaru 5 HP Android Huawei, Samsung dan Realme Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.