Dirilis! Seperti Inilah Kekuatan Samsung Galaxy A71 di Indonesia

0
1171
Galaxy A71
Samsung Galaxy A71; Copyright©Techdroider

Spesifikasi Samsung Galaxy A71

OKETEKNO – Suatu kejutan memang, lantaran Samsung tidak memberikan bocoran terkait kedatangan generasi penerus dari Galaxy A70 di Indonesia juga. Pasalnya beberapa waktu terakhir cuman kedatangan Samsung Galaxy A51 saja yang terdengar di berbagai jagat maya. Sedangkan untuk Samsung Galaxy A71 diduga akan datang beberapa pekan setelahnya.

Akan tetapi berita terbaru menyebutkan kalau Galaxy A71 hadir pada hari ini juga bersamaan dengan A51 di Indonesia. Lantas seperti apakah kemampuan dari Smartphone yang hadir di Tanah Air ini? Langsung saja simak spesifikasi intinya sebagai berikut.

Baca Juga: Anjlok! Cek Harga Terbaru 5 HP Android Huawei, Samsung dan Realme Disini

Untuk masalah layar, menggunakan panel Super AMOLED seluas 6,7 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Kemudian untuk bagian atas, terdapat lubang tepat di bagian tengahnya, dimana pada bagian tersebut akan tertanamkan sebuah lensa kamera selfie beresolusi 32MP. Persis seperti yang diterapkan pada Samsung Galaxy Note 10 series.

Galaxy A71
Galaxy A71; Copyright©GSMArena

Kemudian di bagian belakangnya terdapat kamera belakang yang beresolusi 64MP + 12MP ultra wide + 5MP macro + 5MP depth sensor. Kamera ini telah ditemani oleh sebuah LED Flash yang tersusun vertikal dalam 2 baris dalam sebuah bagian kotakan yang cukup panjang di bagian pojok kiri atas panel belakangnya.

Untuk penggunaan panel belakangnya ini sendiri berbeda daripada HP Samsung sebelumnya, karena sang vendor telah mendesainnya secara garis-garis, sehingga membuatnya tampil lebih elegan. Dan di bagian dalamnya telah ada baterai berkapasitas 4.500 mAh yang tertanamkan. Dimana untuk baterai tersebut telah didukung oleh pengisian daya cepat 25W, sehingga pengguna tidak perlu waktu lama dalam mengisi daya ponsel.

Lalu masalah performa Samsung Galaxy A71, Smartphone ini sudah didukung oleh chipset Snapdragon 730 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB/8GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan internal yang tertanamkan seluas 128GB. Masih belum diketahui versi manakah yang akan didatangkan, dan berapakah harga yang ditawarkan di Indonesia. Tunggu pengumumannya beberapa saat lagi.

baca juga: Terungkap Jadwal Perilisan Xiaomi Mi 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.