Jadwal Penjualan Perdana Samsung Galaxy S10 Lite Terungkap

0
443
Samsung Galaxy S10 Lite
Samsung Galaxy S10 Lite; Copyright©Samsung

Jadwal Rilis Samsung Galaxy S10 Lite Terungkap

OKETEKNO – Pada awal tahun kemarin Samsung telah memberikan kejutan terhadap publik, lantaran vendor asal Korea Selatan itu telah menghadirkan sesuatu yang baru, alias belum pernah melakukan kebiasaan seperti itu sebelumnya. Yakni memperkenalkan Samsung Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite, dimana ini merupakan versi murah dari ponsel premium terbarunya yang rilis sejak awal dan pertengahan tahun 2019 silam.

Dan untuk memperkenalkannya kepada khalayak luas, Samsung berencana untuk ikut memamerkannya dalam ajang CES 2020 di Las Vegas, Amerika Serikat. Dengan demikian, mereka yang ingin merasakan kecanggihan dan kualitas ponsel tersebut, bisa langsung mencobanya di both Samsung yang telah disediakan.

Baca Juga: Beberapa Kesalahan Penggunaan Smartphone, Kalian Banyak yang Kena Nih!

Kali ini terungkap bahwasanya Samsung Galaxy S10 Lite sudah siap rilis. Bukan di Indonesia, melainkan di India yang terungkap lebih dulu dimana sang vendor akan meluncurkannya pada tanggal 23 Januari 2020 mendatang. Bagi yang menginginkannya, ponsel ini bisa dipesan melalui e-commerce Flipkart.

Samsung Galaxy S10 Lite
Galaxy S10 Lite; Copyright©Droidlime

Memang tidak disebutkan terkait penjualan perdananya, akan tetapi berdasarkan kebiasaan sang vendor, biasanya konsumen bisa langsung memesannya pada hari itu juga. Jadi bisa dikatakan Samsung Galaxy S10 Lite sudah bisa dipesan sejak tanggal 23 Januari 2020 di Flipkart India.

Baca Juga: Sudah Turun! Harga Realme 5 Pro dan 3 HP Android Ini Sekarang Lebih Murah

Berbeda dengan Galaxy S10 Lite yang sudah mendapatkan kepastian terkait jadwal perilisannya. Untuk Samsung Galaxy Note 10 Lite masih belum mendapatkan kabar terkait jadwal kehadirannya di pasaran. Akan tetapi beberapa spekulasi muncul, kalau kedua ponsel ini akan rilis bersamaan di India juga.

Tidak cuman mengungkap terkait jadwal perilisannya, melainkan Flipkart juga mengungkap beberapa keunggulan yang bakal ditawarkan oleh Galaxy S10 Lite. Beberapa diantaranya yakni seperti kamera utama 48MP yang didukung fitur Super Steady OIS. Kemudian ada dukungan dari dual kamera lain, diantaranya 5MP macro lens + 12MP ultra wide.

Soal performa Samsung Galaxy S10 Lite, ponsel ini akan dipacu oleh chipset Snapdragon 855, didukung oleh memori internal RAM 6GB/8GB dan kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Ada baterai berkapasitas 4.000 mAh dan dukungan pengisian daya cepat 25W.

baca juga: Dirilis! Seperti Inilah Kekuatan Samsung Galaxy A71 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.