Xiaomi Mulai Ungkap Kehadiran MIUI 12

0
700
MIUI 12
MIUI 12; Copyright©MiNews

Logo MIUI 12 Mulai Diungkap

OKETEKNO – Meski pada dasarnya kini masih dalam tahap pengembangan MIUI 11, akan tetapi sang vendor sepertinya sudah ingin segera melangkah lebih maju lagi. Dimana beberapa waktu lalu telah mengunggah sebuah tanda kehadiran MIUI 12.

Akan tetapi ini bukanlah sebuah fitur yang akan didatangkan, atau mungkin peningkatan performa yang bakal ditawarkan. Melainkan hanyalah sebuah logo dari interface terbaru dari Xiaomi itu sendiri. Informasi ini telah diunggah oleh sang vendor dalam akun sosial media resmi Weibo miliknya.

Baca Juga: Video Singkat Ini Buktikan Refresh Rate 144 Hz di Layar Redmi K30 5G

Dikarenakan hanya sebuah logo saja, maka tidak ada banyak informasi terkait interface terbaru tersebut. Apa saja untuk berbagai macam peningkatan yang bakal diusung oleh MIUI 12 dari sang pendahulunya MIUI 11. Bisa jadi sang vendor baru mengungkapnya beberapa pekan atau bulan mendatang.

MIUI 12 Logo
MIUI 12 Logo; Copyright©MiNews

Mengingat pendahulunya, MIUI 11 telah resmi diperkenalkan pada bulan September 2019. Maka bisa jadi kalau MIUI 12 nantinya akan diperkenalkan di bulan yang sama di tahun 2020. Akan tetapi beberapa bulan sebelum perilisannya, akan disampaikan berbagai macam informasi terkait peningkatan yang diusung.

Baca Juga: Duo HP OPPO Ini Dapatkan Pembaruan ColorOS, Cek Punyamu Sekarang!

Dan tidak lupa juga Xiaomi akan melakukan pengguliran versi Beta untuk diuji sebagian besar pengguna ponsel Xiaomi di beberapa Negara, terutama China. Hal itu berkaitan dengan pengujian kesiapan fitur baru dan peningkatan yang ditawarkan oleh sang vendor. Apakah memang sudah siap dan mantap untuk diterapkan pada ponsel besutannya atau belum.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya MIUI 11 membawa peningkatan pada bagian penampilan, yang mana Xiaomi telah menawarkan penampilan lebih kalem. Sedangkan untuk suasananya menawarkan ke nuansa alam, dimana seperti nada dering yang dibuat menyerupai suara alam. Begitu juga dengan alarm default.

Disisi lain, beberapa peningkatan diberikan pada optimasi performa ketika pengguna bermain game, dengan notifikasi yang lebih bersahabat, serta dukungan fitur always on. Apakah akan ada banyak perubahan lagi di MIUI 12 mendatang? Nantikan saja.

baca juga: Tanda Kalo WhatsApp Kamu Diblokir Oleh Dia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.