Melihat Kemampuan Carmilla yang Datang 3 Hari Lagi di Mobile Legends

0
401
Carmilla Mobile Legends
Carmilla Mobile Legends; Copyright©Esports ID

Mengenal Hero Baru Carmila Mobile Legends

OKETEKNO – Bagi kalian yang suka kill sepertinya kurang bisa banyak berharap dengan hero baru Carmila ini, lantaran hero tersebut hanyalah sebagai seorang support. Meski demikian, kalau dengan penggunaan item yang tepat daya serangannya dalam game Mobile Legends bisa mematikan banget.

Tidak seperti parasnya yang cantik, kekuatan Carmila ini ternyata bukanlah berasal dari kebaikan. Dikarenakan ia merupakan sosok yang telah dibangkitkan dari kematian, lantaran bunuh diri atas cinta yang tidak direstui. Seperti itulah kisah singkat dari hero baru yang bakal dihadirkan oleh Moonton 3 hari lagi.

Baca Juga: Tanda Kalo WhatsApp Kamu Diblokir Oleh Dia

Hero ini bisa dikatakan tingkat kesulitannya tidak lebih tinggi dibanding dengan Wanwan yang dianggap oleh beberapa pemain sebagai hero marksman paling sulit dalam game Mobile Legends. Meski demikian, hero tersebut memiliki ultimate yang tidak bisa dihentikan oleh siapapun.

Carmila Mobile Legends
Carmila Mobile Legends; Copyright©YouTube

Sebagai hero support, Carmila tidak memiliki kemampuan untuk menurunkan kekuatan lawan. Meski demikian, ia menjadi salah satu hero yang cocok pada saat melakukan team war dalam game Mobile Legends. Terutama pada kemampuan utlimate.

Baca Juga: Sudah Turun! Harga Realme 5 Pro dan 3 HP Android Ini Sekarang Lebih Murah

Akan tetapi sepertinya yang dirasa kurang cocok yakni skill 1, dimana mirip seperti Uranus hanya saja keluarnya lebih lama “crimson flower” yang mengelilinginya. Bunga itu akan memberikan 100 mgc damage untuk setiap kali terkena, dan saat terkena lawan maka kecepatan berputarnya lebih cepat, sehingga lebih banyak damage yang diberikan. Ini dirasa tidak cocok sebagai hero support dengan defense tipis menggunakan serangan jarak dekat.

Sedangkan skill 2 agak lebih berguna sebagai hero pembantu, lantaran Carmila bisa mengejar musuh yang mencoba kabur. Sebab skill 2 akan meningkatkan movement speed hero, dan ketika dikeluarkan lagi akan memberikan efek stunt pada lawan. Sehingga teman bisa melakukan kill dengan mudah.

Dan untuk skill ultimate lebih berguna ketika musuh lagi berdekatan. Karena Carmila Mobile Legends akan memberikan mark terhadap 1 hero, namun hero di dekatnya bakalan terkena juga (maksimal 4). Dan setiap musuh yang terkena mark itu, akan saling berbagi damage serangan dan juga efek CC. Jadi dari keempat hero yang terkena tanda ini salah satu yang diserang, semuanya akan terkena damage. Ngeri banget bukan? Tapi sayang, ini tidak dapat mengejar alias harus benar-benar pas terkena musuh kalau ingin memberikan mark.

baca juga: Akankah COD Mobile Masih Sukses di Tahun 2020 Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.