Johnny Trigger, Mobile Game Online Tembak-Tembakan untuk Android Dan IOS Terbaik

0
345
Johnny Trigger
Johnny Trigger; Copyright©APKMody

Gameplay Johnny Trigger

OKETEKNO – Untuk kalian yang tengah mencari game tembak-tembakan ringan, maka kalian bisa langsung mencoba permainan dengan judul Johnny Trigger ini. Dalam game berikut kalian tidak ada ketegangan luar biasa, lantaran pemain hanya akan melawan para musuh yang ditempatkan di posisi tetap.

Berbeda dengan game FPS online seperti PUBG Mobile, Shellfire, atau mungkin Free Fire, dikarenakan ini merupakan sebuah permainan ringan yang tidak melibatkan player vs player secara online dalam waktu real-time.

Baca Juga: Warplanes: WW2 Dogfight, Game Simulator Perang Kapal yang Menegangkan

Dengan begitu, game ini juga tidak membutuhkan koneksi internet yang tinggi, sehingga kalian juga bisa cukup berhemat data dalam memainkannya. Hanya saja yang perlu dipertimbangkan dalam permainan Johnny Trigger ini yaitu kehadiran iklan. Dimana pemain tidak bisa bertindak seperti apa-apa, lantaran tayangan iklan akan terus bermunculan.

Gameplay Johnny Trigger
Gameplay Johnny Trigger; Copyright©APKMody

Walaupun tidak muncul di tengah pertandingan, akan tetapi kehadirannya terbilang sering, sehingga pemain bisa dibuat sebel dengan kedatangannya. Di game lain, mungkin tayangan iklan akan muncul ketika pemain mendapati item gratis saja.

Akan tetapi kalau game berikut dalam setiap beberapa kali pertandingan akan tayang iklan di awal dan juga akhir permainan. Dan terkadang kalian tidak bisa langsung skip iklan tersebut, sehingga harus menunggu beberapa waktu kemudian untuk menunggunya selesai penayangannya.

Baca Juga: 7 Game Android Ini Layak Banget Untuk Dinantikan Kehadirannya

Meski begitu, permainan Johnny Trigger ini menawarkan pengalaman bermain yang cukup seru dan membuat kalian terlatik dalam ketepatannya dalam hal menembak. Kemudian ada beberapa jenis senjata yang bisa kalian beli dalam game ini untuk menjalankan setiap aksinya.

Soal grafis yang ditawarkan dirasa cukup keren, dimana pemain bisa mendapati tampilan yang sebenarnya tidak begitu jelas dalam hal karakter, akan tetapi untuk tampilan area sekitarannya juga cukup halus, sehingga nyaman dalam bermain.

Untuk mendapatkan game Johnny Trigger, pemain bisa mengunduhnya lewat Google Play Store untuk pengguna HP Android, ukurannya yakni 46MB saja tanpa file tambahan. Sedangkan di App Store, pengguna ponsel berbasis iOS bisa mendapatkannya dalam file size 198.6MB.

baca juga: Driving Zone: Germany, Game mobil Simulator Pelatih Ketangkasan berkendara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.