Sederet Perbedaan Realme 5 dan Realme 5i, Bertenaga Tapi Malah Lebih Murah!

0
1244
Realme 5i
Realme 5i; Copyright©Selular

Memori Realme 5i Lebih Besar dan Makin Murah

OKETEKNO – Kemarin telah resmi diluncurkan Realme 5i dengan membawa spesifikasi yang tidak kalah canggihnya dengan sederet ponsel kekinian lain di kelasnya. Akan tetapi ini bukanlah ponsel yang benar-benar baru, melainkan pelengkapi dari kedua versi yang sudah ada di pasaran sebelumnya, yakni Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Mungkin kalau dilihat sekilas memang identik jika dibandingkan dengan model regulernya yang sudah hadir di Indonesia sejak bulan September kemarin. Misal seperti layar yang sama-sama seluas 6,5 inci, kemudian 4 kamera belakang dan baterai 5.000 mAh.

Baca Juga: Alasan Samsung Rilis Galaxy A Series dalam Waktu Berdekatan di Indonesia

Apakah kalian disarankan untuk membeli versi terbarunya ini? Jangan dulu, simak beberapa perbedaan dari keduanya ini terlebih dahulu agar kalian tidak kecewa dengan banyak kesamaan yang ada, atau peningkatan yang sebenarnya tidak perlu. Penasaran kan? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Realme 5 Pro Belakang
Copyright ©The Economic Times

Felix Christian yang merupakan Product Marketing Manager Realme Indonesia telah menjelaskan kalau perbedaan dari kedua ponsel tersebut sangatlah banyak, dari segi desain saja sudah terlihat. Dimana untuk Realme 5 telah bernuansa kaca dan motif kristal, sedangkan untuk Realme 5i menggunakan bahan matte yang tidak dijamin tidak meninggalkan bekas sidik jari.

Baca Juga: Kemampuan Galaxy A51 Mirip Galaxy A50s, Gimana Sih Samsung?

Kemudian dari segi spesifikasi, dimana Realme 5i menawarkan performa lebih tinggi, dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Meski pada dasarnya untuk perbekalan memori RAM ini lebih besar ketimbang pendahulunya, ternyata untuk harga yang malah lebih mudah loh. Menjadikan konsumen semakin tertarik lagi pastinya untuk membeli.

Untuk harga Realme 5 dengan memori internal 3GB/64GB dibanderol senilai Rp 2,2 juta. Sedangkan Realme 5i dengan memori 4GB/64GB malah dijual Rp 2 juta doang. Jelas ini lebih meggiurkan bukan? Sehingga  bisa dipastikan kalau memang kalian perlu upgrade ke ponsel ini.

Jika berminat bisa nantikan flash sale yang diselenggarakan pada tanggal 20 & 23 Januari 2020 mendatang di Shopee dan Realme.com. Harga Realme 5i (3GB/32GB) dijual seharga Rp 1,7 juta, dan untuk varian (4GB/64GB) ditawarkan seharga Rp 2 juta.

baca juga: Realme 5i Hadir di Indonesia dengan 4 Kamera yang Muasin Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.