Ada OPPO Reno 2 Year of the Mouse Limited Edition, Ini yang Spesial dan Harganya!

0
505
Reno 2 Year of the Mouse Limited Edition
OPPO Reno 2 Year of the Mouse Limited Edition; Copyright©Uzone

OPPO Reno 2 Year of the Mouse Dijual Lebih Mahal

OKETEKNO – Seperti biasa dimana OPPO beberapa waktu sekali menawarkan edisi spesial dari Smartphone besutannya. Dan kali ini penjualan spesial dihadirkan untuk OPPO Reno 2 yang baru saja dirilis, dimana saat ini juga masih tergolong hangat di pasaran.

Untuk edisi spesial yang siap ditawarkan kepada para fans yakni Reno 2 Year of the Mouse Limited Edition. Dan perangkat ini sendiri juga tidak dibuat dalam jumlah banyak, karena OPPO memang ingin memberikan kesan spesial dalam penawarannya kali ini.

Baca Juga: Sederet Perbedaan Realme 5 dan Realme 5i, Bertenaga Tapi Malah Lebih Murah!

Selain penampilan yang lebih menarik, nantinya konsumen juga akan mendapatkan beberapa bonus menarik dalam setiap pembelian OPPO Reno 2 Year of the Mouse Limited Edition. Dan untuk harganya, jelas tidak sama alias lebih mahal jika dibandingkan dengan penjualan biasa.

OPPO Reno 2 Year of the Mouse Limited Edition
OPPO Reno 2 Year of the Mouse Limited Edition; Copyright©OPPO

“Konsumen yang melakukan pemesanan perangkat Reno2 Year of the Mouse Limited Edition ini tentunya akan mendapatkan hadiah eklusif seperti dua edisi sebelumnya, namun perangkat Reno2 edisi terbatas ini hadir berbeda dengan menyertakan OPPO Enco Q1 dalam paket penjualan. Konsumen bisa mendapatkan edisi terbatas ini dengan harga Rp 8.999.000 selama masa pemesanan,” seperti itulah yang diungkap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga: Sah, Berikut Jadwal Penjualan Perdana dan Harga Samsung Galaxy A71 & Galaxy A51

Selain mendapatkan unit OPPO Reno 2, nantinya konsumen mendapat bonus wireless bluetooth earphone OPPO Enco Q1 yang dilengkapi dengan teknologi hybrid active noise cancelling. Harga normal dari produk ini senilai Rp 1.599.000,-, tapi diberikan gratis dalam paket kali ini.

Untuk unit Smartphone sendiri memiliki penampilan spesial, dimana panel belakangnya memiliki grafir khusus karakter Mickey Mouse dan logo Disney 2020 Year of the Mouse. Dimana untuk proses pembuatannya sendiri cukup rumit dan berbeda ketimbang pembuatan casing pada umumnya, sebab OPPO harus menggunakan beberapa kali proses pemanasan.

Oleh karenanya, wajar kalau OPPO Reno 2 Year of the Mouse Limited Edition ditawarkan dengan harga Rp 8.999.000,- dimana harga tersebut Rp 1 juta lebih mahal jika dibandingkan dengan produk pada umumnya. Masa promo cuman berlaku hingga 23 Januari 2020 mendatang, dan tanggal 24 Januari baru dibuka penjualan perdananya.

baca juga: Realme 5i Hadir di Indonesia dengan 4 Kamera yang Muasin Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.