Cara Mudah Mengganti Wallpaper Chat di WhatsApp Tanpa Aplikasi Lain

0
334
Cara Melacak Orang Lewat WhatsApp
Copyright ©JalanTikus

Trik Ubah Wallpaper Chat WhatsApp

Oketekno.com – Untuk layanan pesan instant WhatsApp menjadi yang terpopuler di Dunia lantaran memang fungsi aplikasi ini yang tepat dan mudah dioperasikan, menjadikannya banyak diandalkan oleh pengguna. Namun tidak diketahui lagi kedepannya seperti apa setelah kedatangan iklan.

Walaupun sudah diberikan beberapa pembaruan yang cukup intensif oleh developer, ada beberapa pengguna yang masih merasa bosan lantaran tampilan chatting biasa saja, alias tidak mengalami perubahan banyak.

Baca Juga: HP Xiaomi Lawas Ini Sudah Mulai Dapatkan Android 10

Perlu diketahui bahwasanya wallpaper chatting ini bisa disesuaikan berdasarkan keinginan pengguna, bisa diganti kapan saja, asalkan ponsel masih terhubung dengan jaringan internet. Dan dalam melakukan penerapan ini tidak diperlukan aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya. Penasaran seperti apa? Langsung simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Wallpaper Chat WhatsApp
Wallpaper Chat WhatsApp; Copyright©Istimewa

Cara Ubah Wallpaper Chat WhatsApp

Bukan cuman bisa diubah menjadi warna solid saja, melainkan kalian bisa mencari tema dari situs yang menyediakan dengan kualitas bagus. Atau mungkin bisa juga menggunakan foto yang telah kalian ambil di suatu tempat, sehingga bisa memanjakan mata ketika melakukan chat di platform ini. Sedangkan untuk cara mengubahnya yakni:

Baca Juga: Habis di Nerf Hero Ini Dapat Buff Lagi, Malah Jadi Makin OP di Mobile Legends!

  • Android

Langkahnya yakni pengguna bisa masuk ke menu Pengaturan>> Obrolan>> Wallpaper Obrolan>> Perpustakaan Wallpaper>> Warna Solid>> Galeri>> Default atau Tanpa Wallpaper.

  • iOS

Langkahnya yaitu pengguna bisa masuk ke Pengaturan>> Obrolan>> Wallpaper Obrolan>> Perpustakaan Wallpaper>> Warna Solid atau Foto.

Dengan demikian pengguna nantinya sudah bisa mendapati tampilan yang baru, dimana bisa disesuaikan dengan mood masing-masing. Kalaupun memang sudah merasa bosan, bisa langsung menggantinya lagi dengan yang lain.

Akan tetapi untuk wallpaper ini bisa dilakukan perubahan cuman di bagian tampilan chatting WhatsApp saja, tidak bisa dinikmati pada bagian menu utama percakapan, dimana dicantumkan daftar siapa saja yang tengah melakukan obrolan dengan kita. Mungkin kedepan bisa, dirubah menjadi dark dan light mode saja.

baca juga: Direct Instagram Kini Bisa Diakses Lewat Web

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.