Ada Tab Baru di Aplikasi YouTube, Begini Tampilannya!

0
562
Update Aplikasi YouTube
Copyright ©APKPure

Aplikasi YouTube iOS Dapatkan Menu Baru

Oketekno.com – Seperti biasanya, dimana untuk tampilan baru atau beberapa pembaruan lain yang ditawarkan kepada pengguna mobile, kebanyakan selalu dihadirkan di platform iOS terlebih dahulu. Seperti yang dilakukan oleh pihak Google terhadap aplikasi YouTube kali ini misalnya.

Dimana untuk pembaruan kali ini telah menawarkan tab baru yang bernama Subscriptions. Walaupun pada dasarnya sekarang ini cuman untuk penggua iOS, jelas saja kedepan akan bergulir juga untuk pengguna ponsel berbasis Android juga.

Baca Juga: Lagi, Ditemukan Sederet Aplikasi Android Populer yang Wajib Hapus

Melalui filter tersebut nantinya pengguna akan dipermudah dalam menemukan video yang belum ditonton dari saluran YouTube dimana mereka mengikutinya. Dan dengan ini diharapkan juga dapat membantu mereka yang telah mengikuti terhadap banyak saluran terhadap konten kreator lainnya.

Tampilan Baru YouTube
Tampilan Baru YouTube; Copyright©Android Central

Melalui filter terbarunya ini jelas saja pengguna bisa menemukan berbagai opsi pilihan. Pertama ada “All” dimana memungkinkan pengguna untuk melihat seluruh video dari langganan mereka sekaligus. Kemudian ada pula menu “Today”, yang memungkinkan untuk melihat video terposting pada hari itu juga.

Baca Juga: HP Xiaomi Lawas Ini Sudah Mulai Dapatkan Android 10

Selanjutnya ada pilihan “Continue Watching”, dimana ini sudah ditonton sebelumnya namun tidak selesai, dan kalian bisa langsung kembali lagi dengan mudah lewat menu tersebut. Selanjutnya ada bagian “Post”, dimana ini akan menunjukkan bagian community Post dari saluran yang diikuti.

Jelas saja dengan adanya tampilan atau menu baru tersebut pada aplikasi YouTube, menjadikan pengguna lebih mudah lagi dalam mengoperasikan. Sebab mereka bisa mendapatkan konten dari channel yang telah diikuti lebih mudah, dan pastinya tidak tercampur dengan konten-konten lain yang direkomendasikan oleh sistem berdasarkan kebiasaan pengguna.

Dan seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, dimana pembaruan ini sekarang masih untuk pengguna iOS. Sedangkan Smartphone Android masih harus menunggu beberapa lama lagi untuk mendapatkan pembaruan aplikasi YouTube yang mengusung perubahan cukup bermanfaat satu ini.

baca juga: Sederet Perbedaan Realme 5 dan Realme 5i, Bertenaga Tapi Malah Lebih Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.