Nggak Besar! Baterai Samsung Galaxy Z Flip Cuman Segini

0
645
Samsung Galaxy Z Flip
Samsung Galaxy Z Flip; Copyright©Forbes

Didukung Oleh Pengisian Daya 15W

Oketekno.com – Untuk smartphone layar lipat Samsung berikutnya ternyata bukan menggunakan nama Galaxy Fold lagi, melainkan melakukan perubahan nama untuk menunjukkan series baru. Dimana untuk beberapa informasi sebelumnya mengungkap kalau vendor asal Korea Selatan itu akan menggunakan nama Samsung Galaxy Z Flip.

Disebutkan kalau ponsel ini nantinya akan menerapkan konsep desain Clamshell, persis seperti Motorola Razr yang sudah diperkenalkan lebih dulu ke publik. Beberapa informasi terkait produk tersebut juga sudah terungkap, mulai dari penegasan terkait desainnya, hingga beberapa spesifikasi yang bakal tertanamkan.

Baca Juga: Realme 5i Hadir di Indonesia dengan 4 Kamera yang Muasin Banget

Laporan terbaru kali ini berasal dari @MaxWinebach, dimana ia mengungkap kalau ternyata smartphone layar lipat kedua Samsung ini tidak dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar. Dikatakan kalau kapasitasnya cuman sebesar 3.300 mAh saja.

Samsung Galaxy Z Flip All View
Galaxy Z Flip; Copyright©Phone Arena

Dan sebelumnya ponsel ini juga sempat terungkap oleh sertifikasi 3C, dimana disebutkan kalau Samsung Galaxy Z Flip akan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 15W. Dengan kapasitas baterainya yang tak terlalu besar, jelas saja dukungan pengisian daya sebesar itu sudah sangat cepat dalam mengisi daya ponsel.

Baca Juga: Apple Diharuskan Pakai USB Type C Untuk Smartphone iPhone

Disamping itu, Samsung dikabarkan akan menggunakan UTG Display dimana untuk panel layar ini memiliki ukuran yang sangat tipis. Dan disebutkan kalau panel ini berbeda dengan Samsung Galaxy Fold, diharapkan kalau ketahanannya terhadap goresan bisa lebih baik. Disebutkan kalau ponsel layar lipat keduanya ini bakal dilapisi oleh material plastik tambahan lagi, yang bisa diganti oleh pengguna sewaktu-waktu.

Kemudian untuk informasi terkait tampilan depan lainnya dari Samsung Galaxy Z Flip yakni menggunakan layar infinity-O, persis seperti Samsung Galaxy A51 ataupun Galaxy A71 yang baru saja beredar di Indonesia. Konsep ini menerapkan desain layar berlubang untuk menyematkan kamera selfie.

Terkait performa cukup mengejutkan, Samsung Galaxy Z Flip memang akan menyasak segmen premium, akan tetapi masih belum menggunakan chip paling baru dari Qualcomm, melainkan masih memakai Snapdragon 855 dan didukung oleh RAM 8GB serta penyimpanan 256GB.

baca juga: Kemampuan Galaxy A51 Mirip Galaxy A50s, Gimana Sih Samsung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.