Melihat Spesifikasi dan Harga OPPO F15 yang Baru Saja Dirilis

0
656
OPPO F15
OPPO F15; Copyright©India Today

Harga dan Spesifikasi OPPO F15

Oketekno.com – Beberapa waktu telah beredar luas informasi yang menyebut jika OPPO dalam waktu dekat akan meluncurkan ponsel terbaru kelas menengahnya. Dan itu memang benar, dimana baru-baru ini diketahui vendor asal China tersebut baru saja meluncurkan ponsel baru bernama OPPO F15.

Smartphone ini telah hadir dengan kemampuan lebih fresh jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dimana untuk bagian layar menggunakan panel AMOLED seluas 6,4 inci dengan resolusi Full HD. Di bagian atasnya terdapat notch mungil melengkung sebagai tempat kamera selfie 16MP.

Baca Juga: Cara Mudah Mengganti Wallpaper Chat di WhatsApp Tanpa Aplikasi Lain

Kemudian di bagian belakangnya terdapat 4 kamera yang tertanam, untuk lensa utama memiliki resolusi 48MP. Dan ketiga lensa lainnya masing-masing memiliki resolusi 8MP + 2MP +2MP. Kamera belakangnya ini sudah didukung oleh LED Flash, fitur HDR dan juga panorama.

OPPO F15 All View
OPPO F15; Copyright©GSMArena

Dan masalah performa OPPO F15 ini telah dipacu oleh chipset Helio P70. Ini cukup disayangkan, lantaran bukan menjadi versi terbaru dari MediaTek. Pesaing Qualcomm yang diklaim menawarkan harga beli lebih murah itu sekarang sudah meresmikan versi terbaru yang dinamakan Helio G90.

Baca Juga: Xiaomi Pocophone F2 Cuman Sekedar Rebrand Saja?

Akan tetapi kalau masalah dukungannya sudah cukup memuaskan, sebab OPPO menggunakan internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Pengguna juga masih bisa memperluasnya dengan microSD hingga 256GB.

Soal daya yang dimiliki oleh OPPO F15, Smartphone ini telah hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0. Fitur kekinian lainnya yang tertanamkan pada ponsel ini yaitu fingerprint sensor bawah layar.

Kemudian untuk harga OPPO F15 yang ditawarkan yaitu senilai Rp 3,8 juta. Akan tetapi pemasarannya sekarang ini masih terjadi di India saja. Sedangkan kehadirannya di pasar global, masih belum mendapatkan konfirmasi, termasuk kedatangannya di Indonesia.

baca juga: HP Xiaomi Lawas Ini Sudah Mulai Dapatkan Android 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.