Selain Murah, Ini 4 Kelebihan Realme 5i yang Menjadikannya Layak Dibeli

0
2423
Kelebihan Realme 5i
Kelebihan Realme 5i; Copyright©Gadgetren

Keunggulan Realme 5i

Oketekno.com – Kemarin telah resmi diluncurkan smartphone murah terbaru di Indonesia, dimana perangkat tersebut menawarkan beberapa kelebihan yang menjadikannya memuaskan banget di level sejutaan. Dan rencananya Realme 5i ditawarkan pada tanggal 20 Januari 2020 mendatang di Shopee secara flash sale.

Nah, sebelum itu alangkah lebih baik jika kalian memperhatikan beberapa kelebihannya ini terlebih dahulu, sehingga bisa lebih yakin untuk ikut dalam event terbatas yang segera digelar 3 hari lagi di Indonesia tersebut. Yuk, langsung saja simak sederet kelebihannya berikut ini.

Baca Juga: Melihat Spesifikasi dan Harga OPPO F15 yang Baru Saja Dirilis

Kelebihan Realme 5i

Realme 5i
Realme 5i; Copyright©Merdeka
  1. Baterai Jumbo

Di level sejutaan, jelas saja dengan kapasitas baterai 5.000 mAh ponsel ini sudah rekomendasi banget untuk dibeli, terutama bagi kalian yang suka menggunakan Smartphone dalam waktu yang sangat lama. Dengan baterai sebesar itu, disebutkan kalau pengguna bisa menikmati browsing internet selama 14,8 jam, atau main PUBG Mobile 9 jam tanpa henti, atau memutar musik 32,5 jam, atau streaming di YouTube selama 19,1 jam.

  1. Desain Mantap

Memang sih tidak glowing seperti saudaranya, Realme 5. Akan tetapi ini malah menjadikannya lebih mantap, lantaran pengguna tidak perlu risih dengan sidik jari yang tertinggal di bagian punggung ponsel ketika menggenggamnya.

Baca Juga: HP Xiaomi Lawas Ini Sudah Mulai Dapatkan Android 10

  1. Layar Luas & Notch Lebih Kecil

Untuk bagian layar Realme 5i, memiliki luas 6,5 inci Full Screen dengan screen ratio 89%. Realme telah menggunakan panel IPS LCD beresolusi HD+ dan telah dilengkapi dengan teknologi Sunlight, sehingga memungkinkan pengguna mendapatkan visual yang tetap nyaman meski berada dibawah sinar matahari terang sekalipun.

Kemudian untuk bagian notch di atas layarnya, diklaim memiliki ukuran 30 persen lebih kecil jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sehingga, pengguna dapat menikmati layar luas yang sebenarnya dari smartphone murah terbaik dari Realme ini.

  1. Harga

Dan masalah harga Realme 5i dipastikan lebih murah ketimbang versi regulernya saat awal perilisan. Sebab ponsel ini dibanderol Rp 1.699.000,- untuk versi 3GB/32GB. Sedangkan model 4GB/64GB dijual Rp 1.999.000,-. Dan versi paling tinggi dengan memori 4GB/128GB akan tersedia Februari 2020 dengan harga Rp 2.299.000,-.

baca juga: Sederet Perbedaan Realme 5 dan Realme 5i, Bertenaga Tapi Malah Lebih Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.