Di Mobile Legends Posisi Juga Menentukan Prestasi, Ketahui 6 Peran Kalian Ini!

0
825
Skin Mahal Lesley Mobile Legends
Skin Lesley; Copyright©Istimewa

Posisi yang Harus Diketahui Oleh Setiap Pemain Mobile Legends

Oketekno – Dalam permainan team, jelas saja kalian tidak boleh mengabaikan teman yang tengah mengalami kesulitan. Jika memungkinkan untuk membantu, maka bantulah sebisa mungkin untuk meminimalisir korban. Dan kalian juga harus mengenali peran serta posisi kalian sebagai apa, termasuk dalam game Mobile Legends ini misal.

Pada game MOBA populer satu ini memang ada role seperti Tank, Marksman, Fighter, Assassin, Mage, hingga Support. Dan kalau fungsinya secara global mungkin kalian sudah paham seperti apa, misal hero inti yakni Marksman dan Mage. Sedangkan Tank sebagai penadah semua serangan dan membuka jalur bagi team.

Baca Juga: Bukan Game, Ini Dia Jenis Aplikasi Android yang Paling Habisin Waktu Penggunanya

Akan tetapi masih ada loh beberapa peran atau posisi yang harus diketahui juga untuk dapetin kemenangan lebih mudah. Penasaran apa saja? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Lancelot
Copyright ©Oketekno
  1. Jungler

Posisi atau peran ini sangat efektif bagi hero yang bisa menghabisi monster dengan cepat dan bisa kabur dengan mudah. Seperti Natalia, Hanzo, Selena, Fanny, Lancelot, hingga Helcurt. Hero ini sangat efektif untuk mencuri buff di daerah lawan. Akan tetapi kalau tidak yakin ya clear aja buff sendiri, minion, dan diam-diam menculik marksman yang sedang rotasi.

  1. Midlaner

Sebagai hero dengan posisi ini harus mampu menguasai early game, menyelesaikan urusan di tengah dan segera melakukan rotasi ke side laner. Hero yang ada di tengah biasanya Mage atau Marksman, namun sekarang ada juga Hero Tank yang bisa menempati posisi tengah untuk awal-awal.

  1. Roamer

Hero ini harus yang memiliki ketahanan luar biasa, seperti hero tank ataupun fighter. Dikarenakan ia berperan sebagai pembuka jalan, dan harus berpindah ke setiap lane untuk melakukan ganking terhadap musuh. Dan biasanya juga memulai war.

Baca Juga: 6 Cara Farming dengan Cepat di Mobile Legends Agar Hero Lebih GG di Early Games

3 posisi berikutnya paling penting bagi team. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.