Muncul Penampakan Huawei P40 Pro dengan 5 Kamera Belakang

0
510
Huawei P40 Pro C
P40 Pro; Copyright©Tek

Huawei P40 Pro Punya Lensa dengan Zoom 13x

Oketekno – Sebelumnya sudah beredar luas di jagat maya terkait Huawei P40, dan kali ini giliran varian yang lebih tingginya yaitu Huawei P40 Pro, dimana jelas akan hadir dengan kekuatan yang lebih besar jika dibandingkan dengan model reguler.

Dalam bocoran terbaru yang beredar kali ini disebutkan kalau Huawei akan membenamkan 5 kamera belakang pada Smartphone Premium terbarunya itu. Informasi ini telah terungkap dari Evan Blass alias Evleaks, ia telah mengunggah sebuah foto belakang ponsel terbaru Huawei ini pada akun Twitter miliknya.

Baca Juga: Bukti Sudah Ada, Ini Jadwal Rilis Samsung Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite di Indonesia

Evleaks telah menyebutkan kalau Huawei P40 Pro sepertinya menggunakan panel belakang dengan bahan keramik dan dihiasi oleh bagian yang sedikit menonjol di pojok kiri atasnya sebagai tempat untuk 5 kamera dan LED Flash.

Huawei P40 Pro
Huawei P40 Pro; Copyright©Twitter.com/evleaks

Bukan cuman itu saja, bahkan dalam penjelasan lanjutannya ia mengatakan kalau salah satu dari 5 kamera Huawei P40 Pro ini nanti merupakan lensa tele dengan gaya periskop. Dan pada gambar tersebut juga lengkap dengan tulisan Leica dengan jelas dan lengkap pula data teknis yang menyebut bahwasanya kamera ini memiliki rentang zoom yang setara dengan lensa 18 – 240mm persis di bagian samping lensa.

Baca Juga: Wah Wah! Facebook Malah Promosi di Layanan Pesaingnya Dong

Jadi, untuk kamera dengan lensa ultra wide hingga kamera dengan lensa telenya memiliki zoom yang mencapai 13x. Akan tetapi ini bukanlah zoom yang sebenarnya, melainkan dicapai oleh ponsel Huawei ini berkat bantuan software yang digunakan.

Sedangkan pada bagian depannya terlihat adanya lubang pada layar, persis seperti Samsung Galaxy S10, hanya saja berada di posisi yang berkebalikan. Dimana pada bagian lubang tersebut akan diisi oleh dual lens kamera selfie dengan resolusi yang masih misterius.

Lalu pada bagian samping kanan Huawei P40 Pro terdapat tombol power dan volume, serta port USB-C berada di bagian bawah ponsel, tanpa dilengkapi dengan port audio 3,5mm. Dan sepertinya, vendor asal China itu akan meluncurkannya segera, di Paris, Prancis.

baca juga: Resmi Berpisah dengan Xiaomi, Poco Kini Jadi Perusahaan Mandiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.