Samsung Galaxy A71 Langsung Ludes Terjual di Pre-order Pertamanya

0
364
Samsung Galaxy A71 dan Galaxy A51
Samsung Galaxy A71 dan Galaxy A51; Copyright©Tempo

Samsung Galaxy A71 Laris Manis di Indonesia

Oketekno – Tidak hanya menawarkan Samsung Galaxy A51 saja di pertengahan bulan Januari 2020 kali ini, melainkan sang vendor juga mendatangkan saudaranya dengan keunggulan berbeda namun masih tetap hadir di kelas menengah, yaitu Samsung Galaxy A71.

Untuk Galaxy A71 ini sejatinya baru mulai pemesanan awal pada dini hari tadi tepat pukul 00.00 WIB. Dan pemesanannya sendiri bisa dilakukan di semua e-commerce resmi mitra Samsung, diantaranya yakni Lazada, Blibli, JD.ID, Shopee, dan juga Erafone. Akan tetapi pagi ini sudah tidak ditemukan stok Smartphone tersebut masih tersedia.

Baca Juga: Bukti Sudah Ada, Ini Jadwal Rilis Samsung Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite di Indonesia

Begitu juga dengan samsung.com, dimana situs resmi perusahaan tersebut juga telah menyalakan “notifikasi stok” dimana ini menandakan kalau konsumen sudah tidak kebagian lagi di pre-order pertamanya. Seperti yang kita tahu bahwa harga Samsung Galaxy A71 di Indonesia yaitu senilai Rp 6.099.000,-.

Samsung Galaxy A71
Samsung Galaxy A71; Copyright©Shopee

Bisa dikatakan untuk harga beli Samsung Galaxy A71 dalam masa pemesanan awal ini terbilang menarik dan terjangkau untuk dibeli. Dikarenakan vendor asal Korea Selatan tersebut menyertakan bonus berupa Galaxy Buds yang memiliki harga normal Rp 1,8 juta dalam paket penjualannya.

Baca Juga: Paten Ini Tunjukkan Jika Xiaomi Emang Suka Bikin Smartphone yang Aneh-Aneh

Terlebih lagi untuk Samsung Galaxy Buds ini sendiri juga tidak akan dijual banyak dalam waktu dekat ini, dimana berdasarkan pengumuman sebelumnya disebut kalau Galaxy Buds akan bisa dipesan mulai 20-27 Januari 2020 dalam jumlah yang tidak disebutkan detail.

Akan tetapi bagi kalian yang mungkin masih ingin membeli Samsung Galaxy A71 ini tidak perlu khawatir. Kalian masih tetap bisa memesan ponsel ini dengan bonus Galaxy Buds juga apabila stok masih tersedia. Dan untuk pre-order berikutnya untuk ponsel ini masih belum diketahui kapan akan dilakukan kembali, atau mungkin langsung bisa memesannya secara offline mulai hari ini hingga berkelanjutan.

baca juga: Selain Murah, Ini 4 Kelebihan Realme 5i yang Menjadikannya Layak Dibeli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.