Spesifikasi Calon Smartphone Murah Terbaru dari OPPO Mulai Terungkap

0
1097
OPPO Reno S
OPPO Reno S; Copyright©Droidpoin

OPPO Siapkan Smartphone Murah Terbarunya

Oketekno – Memang sih untuk beberapa waktu lalu sudah diungkap kalau OPPO ingin fokus pada ponsel kelas premium. Akan tetapi pihaknya tidak akan melupakan Smartphone murah besutannya, dikarenakan ini juga dirasa mampu membantu bisnis ponselnya dengan baik di beberapa Negara.

Dan belum lama ini ada ponsel misterius terbaru yang akan menyasak segmen entry level, dimana Smartphone ini hadir dengan code name CPH2015. Diketahui kalau perangkat tersebut telah mendapatkan sertifikasi di beberapa Negara. Akan tetapi untuk penamaannya sendiri yang cukup unik, lantaran berbeda-beda.

Baca Juga: Aplikasi Baru OPPO Ini Bikin Pengguna Makin Nyaman dan Santai

Di Negara India disebutkan Smartphone terbaru dengan code name CPH2015 ini akan menggunakan nama pasaran OPPO A31. Akan tetapi di Indonesia, kabarnya akan menggunakan nama pasaran Reno S. Hadir di kelas premium Reno series, dan bakal menjadi yang termurah.

OPPO A31 Certificate
OPPO A31; Copyright©gsmarena

Setelah mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG, beberapa spesifikasi yang bakal tertanamkan pada ponsel ini mulai terungkap. Dimana untuk bagian layar, OPPO akan menggunakan layar seluas 6,5 inci dengan resolusi HD+.

Baca Juga: Melihat Spesifikasi dan Harga OPPO F15 yang Baru Saja Dirilis

Kemudian untuk performanya akan dipacu oleh chipset dengan tenaga 2GHz, masih belum diketahui jenis processor apakah yang bakal digunakan. Akan tetapi kalau masalah baterai yang tertanamkan sudah diketahui, yaitu berkapasitas 4.230 mAh.

Smartphone yang diduga akan hadir di pasaran dengan nama OPPO A31 atau Reno S ini dilengkapi dengan tujuh band (B1/3/5/7/8/20/28) FDD-LTE, empat band (B38/B40/B41) TD-LTE, Bluetooth 5.0 Low Energy, dan dual-band Wi-Fi. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie berlapis ColorOS 6.1.2.

Lalu untuk jenis desain panel layar yang digunakan yaitu notch dengan bentuk menyerupai tetesan air. Di bagian bawah ponsel murah terbaru dari OPPO ini akan dilengkapi USB-C, dan jack audio 3.5mm. Akan tetapi ini masih sebatas data-data kecil yang telah terdaftar di sejumlah sertifikasi. So, kita nantikan spesifikasi resminya saat perilisannya mendatang.

baca juga: Paten Ini Tunjukkan Jika Xiaomi Emang Suka Bikin Smartphone yang Aneh-Aneh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.