Undangan Sudah Disebar, Ini Jadwal Rilis Xiaomi Mi 10

0
307
Xiaomi Mi 10
Xiaomi Mi 10; Copyright©rozetked

Jadwal Rilis Xiaomi Mi 10 Resmi Terungkap

Oketekno – Dari beberapa bocoran terbaru mengungkap kalau kehadiran Xiaomi Mi 10 sudah semakin dekat. Bahkan sebelumnya ada postingan dari salah satu petinggi Xiaomi yang diduga merupakan tanggal perilisan ponsel premium terbarunya ini, namun ternyata bukan.

Pada unggahan tersebut diketahui tanggal 25 Januari 2020 mendatang bakal ada sebuah acara cukup meriah yang bakal digelar oleh perusahaan. Namun, ternyata dalam undangan resmi yang disebarluaskan oleh Xiaomi belum lama ini berbeda, dimana jadwal perilisannya berlangsung bulan depan.

Baca Juga: Muncul Penampakan Huawei P40 Pro dengan 5 Kamera Belakang

Sebagaimana yang telah diterima oleh beberapa media di China, disana tertuliskan kalau Xiaomi Mi 10 ini akan resmi dirilis dalam sebuah acara yang diselenggarakan pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang. Perlu diketahui bahwa tanggal tersebut persis dengan jadwal perilisan Samsung Galaxy S20 series.

Xiaomi Mi 10
Xiaomi Mi 10; Copyright©rozetked

Dikarenakan Samsung Galaxy S20 series ini nanti meluncur di Amerika Serikat, jelas saja kehadiran Xiaomi Mi 10 akan lebih awal, lantaran perbedaan waktu yang dimiliki antara AS dengan China. Dengan begitu, bisa diklaim kalau generasi penerus dari Xiaomi Mi 9 itu bakal menjadi Smartphone pertama dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865.

Baca Juga: Samsung Galaxy A71 Langsung Ludes Terjual di Pre-order Pertamanya

Bukan cuman menampilkan jadwal perilisannya saja, melainkan undangan yang dikirimkan oleh Xiaomi ini juga menampilkan panel balakang Mi 10. Dari sini kita bisa mengetahui bahwasanya wujud ponsel ini kurang lebih mirip seperti Xiaomi Mi Mix Alpha.

Karena sama-sama memiliki bagian seperti sabuk untuk menyematkan beberapa lensa kamera secara menyeluruh dari bagian atas hingga bawah. Hanya saja untuk sisanya yang digunakan sebagai layar Mi Mix Alpha, kini diganti dengan bahan material yang lebih solid untuk melindungi perangkat.

Pada bagian tersebut terdapat 4 kamera belakang yang tertanamkan, dimana salah satunya diyakini memiliki resolusi 108MP sebagaimana yang telah dibocorkan sebelumnya. Dan berapakah harga Xiaomi Mi 10 ini? Nantikan hingga perilisan resminya mendatang.

baca juga: Paten Ini Tunjukkan Jika Xiaomi Emang Suka Bikin Smartphone yang Aneh-Aneh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.