OPPO Find X2 Pakai Layar Super dan Panel Belakang Keren Banget

0
353
OPPO Find X2 Leak
OPPO Find X2 Leak; Copyright©Asianet News

Wujud OPPO Find X2 Mulai Terungkap

Oketekno – Setelah cukup lama tidak ada kabar, akhirnya OPPO Find X2 telah mendapatkan beberapa konfirmasi dari sang vendor secara langsung. Sehingga ini bisa dikatakan kalau jadwal perilisannya sudah semakin dekat saja. Beberapa informasi mengungkap kalau Smartphone ini akan rilis di awal tahun 2020.

Dan baru-baru ini ada bocoran terbaru yang mengungkap soal panel layar dan body belakang dari generasi penerus OPPO Find X tersebut. Disebutkan kalau teknologi layar yang akan digunakan oleh OPPO pada Smartphone terbarunya ini bakal memanjakan mata penggunanya.

Baca Juga: Aplikasi Baru OPPO Ini Bikin Pengguna Makin Nyaman dan Santai

Disebutkan kalau panel layar yang akan digunakan oleh OPPO Find X2 yaitu OLED dengan luas 6,5 inci. Dimana untuk resolusinya sendiri yaitu QuadHD+ (3.168 x 1.440 piksel). Bukan cuman itu saja, melainkan untuk refresh rate yang dimilikinya sendiri sangatlah tinggi, yaitu mencapai 120Hz. Jelas saja ini akan memanjakan mata pengguna, terutama dalam bermain game.

OPPO Find X2
Panel belakang OPPO Find X2; Copyright©Gizchina

Untuk pesaing berat yang bakal menjadi tandingan OPPO Find X2 yaitu Samsung Galaxy S20, dimana kabarnya juga akan menggunakan teknologi layar serupa. Begitu juga dengan chip processor yang tertanam, juga sama-sama Snapdragon 865 terbaru dari Qualcomm.

Baca Juga: Selain Murah, Ini 4 Kelebihan Realme 5i yang Menjadikannya Layak Dibeli

Beralih ke bagian belakangnya, dimana OPPO menerapkan konsep desain yang lebih berbeda ketimbang generasi pendahulunya ataupun HP Android lain yang sudah beredar di pasaran. Pasalnya, vendor asal China ini menyusun lensa kamera tertata rapi menyerupai siklus bulan.

Dimana yang menjadi porosnya yakni LED Flash, sedangkan di bagian garisnya ada 3 lensa kamera yang tertanamkan, dimana salah satu diantara ketiga kamera tersebut memiliki ukuran paling besar. Kemudian di bagian tengahnya terdapat sebuah lingkaran berwarna hitam, masih belum diketahui apakah ini sebagai penghias aja atau mungkin memiliki fungsi juga.

Kabarnya, OPPO Find X2 akan diluncurkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 yang akan diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. So, untuk mendapatan kepastiannya bisa menunggu beberapa pekan mendatang.

baca juga: Paten Ini Tunjukkan Jika Xiaomi Emang Suka Bikin Smartphone yang Aneh-Aneh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.