Update COD Mobile, Season Baru Makin Seru Nggak Nih?

0
326
COD Mobile Season 3
COD Mobile Season 3; Copyright©Android Central

Update COD Mobile Season 3

Oketekno – Sejak kehadiran awalnya, kini game COD Mobile sudah melewati 2 Season dimana pada saat ini telah memasuki Season 3. Dan sama seperti beberapa game FPS lain, dimana dalam pembaruan pergantian season seperti ini selalu menawarkan perubahan yang cukup besar. Sehingga bisa menawarkan rasa permainan lebih berbeda ketimbang biasanya.

Dan bisa dibilang kalau pada pembaruan ini para pemain bisa menikmati suasana permainan yang berbeda dalam game. Sehingga, untuk keseruan permainannya jelas lebih tinggi jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Baca Juga: Membandingkan Redmi 8 dan Realme 5i, HP Sejutaan Paling Terpandang di Indonesia

Pada pembaruan kemarin, soldier nantinya bisa mendapatkan sederet item terbaru secara gratis. Mereka hanya perlu menyelesaikan setiap misi yang ditawarkan oleh game tembak-tembakan satu ini. Ada yang durasinya harian, dan ada pula yang mingguan. Sehingga kalian harus teliti dalam membaca agar tidak melewatkan hadiah yang diberikan.

Map Baru Scrapyard COD Mobile
Map Baru Scrapyard COD Mobile; Copyright©Call of Duty

Mungkin beberapa pemain sudah merasakan kebosanan untuk bermain di Crash, Killhouse, Hijacked, Nuketown ataupun Crossfire. Akan tetapi tak perlu khawatir, dikarenakan COD Mobile kini menawarkan map baru yang bernama Scrapyard dan Cage.

Baca Juga: Di Mobile Legends Posisi Juga Menentukan Prestasi, Ketahui 6 Peran Kalian Ini!

Untuk Scrapyard ini sudah hadir dan bisa dinikmati sejak awal perilisan Season 3 kali ini. Sedangkan map baru Cage baru bisa dinikmati oleh para pemain pada akhir musim mendatang. Sehingga pemain harap bersabar lebih lama lagi untuk merasakan suasana permainan yang baru dari map tersebut.

Kemudian dalam pembaruan kali ini juga ditawarkan mode baru yang dinamakan Warfare, dalam mode ini nantinya akan melibatkan 40 pemain yang terbagi dalam 2 team saja. Mode ini bakal mempertemukan kedua team yang bisa saling tembak menembak. Dan konsepnya yakni Battle Royale, dimana team yang berhasil membantai musuhnya hingga habis lebih dulu, dialah pemenangnya.

Kira-kira itulah sederet pembaruan yang ditawarkan dalam update COD Mobile sekaligus dengan reset season kemarin. Bagi kalian yang mungkin belum mencoba, bisa update terlebih dahulu aplikasi/game, dan baru buka untuk menikmatinya.

baca juga: Selain Murah, Ini 4 Kelebihan Realme 5i yang Menjadikannya Layak Dibeli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.