Jangan Lupa Klaim, Nih Sederet Hadiah Menarik Imlek di PUBG Mobile

0
296
PUBG Mobile Vs Call of Duty Mobile
Copyright ©The Verge

Hadiah Menarik PUBG Mobile di Bulan Januari

Oketekno – Seperti biasa dimana setiap game online selalu tidak ketinggalan dengan peringatan hari-hari yang diperingati secara umum dan global. Dan kali ini ada perayaan event untuk imlek, dimana para pemain PUBG Mobile bisa mengklaim hadiah menarik secara gratis dalam periode terbatas.

Untuk sekarang ini setiap pemain sudah bisa melakukan klaim, dikarenakan mereka bisa mendapatkannya mulai dari tanggal 17 Januari hingga 8 Februari 2020 mendatang. Dan dalam event kali ini, pemain berkesempatan mendapat Red Packet yang bakal dibagikan tanggal 24 Januari 2020 nanti mulai pukul 20.00 hingga pukul 23.20 dan pukul 23.30 hingga 00.00 (local zone).

Baca Juga: Mengintip Kerjasama PUBG Mobile X KOF ‘97

Dan untuk mendapatkannya, pemain harus menunggu terlebih dahulu ada Red Packet yang dijatuhkan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan untuk memenangkan undiannya. Setiap ronde ini memiliki waktu 30 menit, dimana untuk limit membuka Red Packet yaitu sebanyak 5 buah.

GH PUBG Mobile
GH PUBG Mobile; Copyright©Grid

Untuk hadiah yang bisa didapatkan oleh pemain dalam game PUBG Mobile ini diantaranya yakni seperti BP, silver Scrap, Scrap of Classic, Crate Coupon, dan sederet hadiah menarik lainnya. Tidak hanya dari Red Packet, pemain juga bisa mendapat hadiah lainnya yaitu seperti Real Practical, Golden Helmet, Airpods, Google, dan Apple Store gift card.

Baca Juga: Bukti Sudah Ada, Ini Jadwal Rilis Samsung Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite di Indonesia

Kemudian ada juga event tukar lentera, dimana untuk setiap lentera ini nanti tertulis banyak harapan yang bisa dibagikan ke teman untuk kesuksesan tahun baru Imlek. Untuk event ini baru akan dimulai besok, dan berlangsung hingga tanggal 6 Februari 2020 mendatang.

Syarat untuk event tersebut yakni pemain harus mengumpulkan potongan lentera yang ditemukan dalam peta permainan, dan setelah semuanya terkumpul, maka lentera ini bisa dinyalakan untuk mendapatkan hadiah Tang Suit permanen sesuai keberuntungan setiap pemain.

Pemain juga bisa saling tukar lentera dengan pemain lainnya, ini bertujuan agar jadinya lentera bisa lebih cepat. Selain itu dalam game PUBG Mobile juga ada Spring Party, dimana pemain bisa login tanggal 17 – 30 Januari 2020 untuk dapetin hadiah menarik.

baca juga: Membandingkan Redmi 8 dan Realme 5i, HP Sejutaan Paling Terpandang di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.