Animasi Sticker di WhatsApp Mulai Begulir, Ini Bentuknya!

0
424
Stiker WhatsApp.
Copyright©TribunNews

Animasi Sticker Sudah Bisa Diuji Coba Pengguna

OKETEKNO – Kali ini yang tengah mengalami perkembangan dari layanan pesan instant WhatsApp yaitu mengenai fitur stiker. Dimana pengguna bisa mendapati bentuk yang lebih keren jika dibandingkan dengan sebelumnya, sehingga perasaan bisa tersampaikan lebih jelas dan seru.

Untuk tampilan animasi sticker yang baru datang di platform perpesanan Facebook ini bisa dikatakan sangat mirip seperti yang ada di aplikasi chatting LINE. Dan para pengguna yang telah ikut tergabung dalam program Google Play Beta dan mendapatkan pembaruan versi aplikasi android 2.20.10 sudah bisa menikmatinya.

Baca Juga: Layanan WhatsApp Kembali Down Karena Masalah Ini

Akan tetapi untuk pengguna aplikasi WhatsApp secara umum atau mungkin pengguna beta yang masih belum mendapatkan notif harap bersabar. Disamping itu mengutip dari WABetaInfo telah dijelaskan kalau sticker animasi ini sudah dirancang oleh developer sejak 6 bulan lalu.

Animasi Stiker WhatsApp
Animasi Stiker WhatsApp; Copyright©Twitter

Dan untuk mengaktifkan fitur sticker animasi ini sendiri cukup mudah, dimana pengguna bisa masuk ke bagian Setting>> Chat>> Sticker button>> ikon Plus dan nantinya kalian akan mendapatkan bagian update.

Baca Juga: Yes, Ide Iklan di WhatsApp Telah Dibubarkan

Bukan cuman stiker animasi saja, melainkan aplikasi WhatsApp juga bakal segera kedatangan fitur dark mode dan juga fitur penghapusan pesan secara otomatis. Akan tetapi untuk fitur hapus pesan otomatis ini hanya akan berlaku dalam percakapan grup, dimana sering kali banyak obrolan sampah yang dilontarkan oleh anggota.

Sedangkan untuk fitur dark mode atau bakalan disebut dengan dark theme ini nantinya akan menampilkan visual lebih kalem, sehingga pengguna tetap bisa menikmati tampilan yang nyaman meski berada pada ruangan minim cahaya sekalipun.

Dan semua fitur tersebut sudah bisa mulai dicoba pada aplikasi WhatsApp beta version. Dimana untuk mengikutinya, pengguna harus mendaftarkan di Google Play Store terlebih dahulu. Akan tetapi sayang, saat ini masih belum ada kuota tambahan, sehingga pengguna baru tidak bisa mencoba fitur-fitur tersebut untuk sementara waktu.

baca juga: Wah Wah! Facebook Malah Promosi di Layanan Pesaingnya Dong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.