New Sunrise Design Jadi Hal Paling Menarik Realme 5i

0
281
Realme 5i Forrest Green
Realme 5i Forrest Green; Copyright©Realme

Realme 5i Punya Desain Menarik di Segmennya

OKETEKNO – Pada tahun kemarin telah ada Realme 5 series yang meramaikan pasar ponsel Tanah Air, dimana ponsel tersebut tetap mengutamakan kesan premium meski dengan banderolan harga terjangkau. Akan tetapi sejak kehadiran Realme 5i, versi reguler makin tenggelam lantaran harganya yang terbilang lebih mahal.

Seperti yang sudah disebutkan dalam berita perilisannya kemarin, dimana untuk memorinya lebih besar. Akan tetapi kalau soal harga terjamin lebih terjangkau untuk saudara terbarunya yang baru datang ke Indonesia ini. Sehingga menjadikannya lebih menarik, dan layak beli banget. Kalau dibanding Redmi 8? Bisa simak disini.

Baca Juga: Membandingkan Redmi 8 dan Realme 5i, HP Sejutaan Paling Terpandang di Indonesia

Dari sekian banyak hal menari, New Sunrise Design menjadi hal paling menarik dari Realme 5i, lantaran dengan konsep desain seperti ini, bukan cuman membuat tampilannya keren saja, melainkan juga memiliki fungsi untuk tidak meninggalkan bekas sidik jari pengguna ketika memegangnya.

Realme 5i Color
Realme 5i Color; Copyright©Realme

Untuk konsep desain yang diusung oleh Realme 5i ini telah terinspirasi dari kekuatan dan harapan sinar matahari ketika terbit. Jelas ini menjadi suatu pembaruan dari kelas Realme, yang belum pernah diterapkan sebelumnya termasuk pada Realme X2 Pro sekalipun. Dan untuk New Sunrise Design ini sendiri juga telah mewakili antusiasme serta kemungkinan tanpa batas dari generasi muda.

Panel belakang Realme 5i ini telah diproses menggunakan teknik khusus, dimana untuk setiap guratannya dibentuk oleh mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang terkemuka di industri. Dan setelah 60 menit pemolesan, Realme menawarkan pengalaman visual yang wow. Dan pengguna bisa memilih warna Ocean Blue dan Forrest Green yang ciamik.

Bukan cuman menawarkan fungsi bebas sidik jari saja, melainkan cover belakang Realme 5i ini juga tahan terhadap percikan air dalam 3 lapis, dimana ini jarang banget diterapkan oleh sederet pesaingnya di level mulai Rp 1 jutaan. Dengan desain multi-layer ini diklaim Smartphone bisa tahan terhadap kelembapan, percikan air, ataupun kejadian tak terduga lainnya.

baca juga: OPPO Find X2 Pakai Layar Super dan Panel Belakang Keren Banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.