Terungkap, Seperti Inilah Spek Samsung Galaxy A31 dan A41 yang Mantap

0
314
Samsung Galaxy A41
Samsung Galaxy A41; Copyright©GSMArena

Bocoran Kemampuan Samsung Galaxy A31 dan A41

OKETEKNO – Cukup mengejutkan dimana ketika vendor asal Korea Selatan ini meluncurkan Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 pada akhir tahun 2019 kemarin. Pasalnya untuk usia pendahulunya masih cukup muda bersaing di pasar, akan tetapi sudah digempur dengan model baru. Dan dalam waktu dekat ini sepertinya giliran Samsung Galaxy A31 dan A41 yang siap beredar di pasaran.

Hal ini bisa diketahui dari beberapa bocoran spesifikasi yang sudah mulai terungkap dengan jelas di Jagat Maya dari kedua HP Samsung tersebut. Walaupun sebenarnya untuk ponsel ini nanti akan menyasak segmen pasar kelas menengah yang lebih rendah ketimbang Samsung Galaxy A51 di Indonesia kemarin, namun untuk spek yang terungkap kali ini terbilang lumayan mantap juga.

Baca Juga: Membandingkan Redmi 8 dan Realme 5i, HP Sejutaan Paling Terpandang di Indonesia

Mengutip dari beberapa bocoran yang beredar luas di internet, disebutkan kalau Samsung Galaxy A31 nantinya akan hadir dengan membawa kamera utama 48MP, dimana ini nanti akan didukung oleh lensa makro beresolusi 5MP. Jika memang benar demikian, jelas peningkatan signifikan dilakukan oleh Samsung, mengingat pendahulunya (Galaxy A30) cuman memiliki kamera 16MP + 5MP. Sedangkan soal baterai kabarnya masih sama 5.000 mAh.

Samsung Galaxy A31
Samsung Galaxy A31; Copyright©GSMArena

Kemudian untuk Samsung Galaxy A41 diberitakan akan hadir dengan menggunakan lensa kamera utama 48MP juga. Akan tetapi untuk dukungan kamera belakang lainnya masih belum terungkap dengan jelas. Hanya saja untuk lensa kamera depannya terungkap kalau Samsung akan menggunakan sensor kamera dengan resolusi 25MP.

Disamping itu, berdasarkan beberapa rumor lainnya terungkap kalau kedua HP Samsung ini diperkirakan akan menawarkan memori internal 64GB. Entah ini versi paling rendahnya atau mungkin versi menengah, dikarenakan rasanya tidak mungkin kalau maksimum hanya 64GB untuk ponsel generasi masa kini.

Lalu untuk masalah perilisan Samsung Galaxy A31 dan A41 ini masih menjadi misteri hingga sekarang, dan belum bisa diterka. Disamping itu, sang vendor juga tetap terdiam setelah banyak informasi terkait duo Smartphone terbarunya sudah banyak terungkap di publik.

baca juga: Spesifikasi Calon Smartphone Murah Terbaru dari OPPO Mulai Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.