Terungkap Spesifikasi Poco F2 Lite yang Tetap Mantap dan Menggoda

0
363
Poco F2 Lite MIUI
Poco F2 Lite MIUI; Copyright©Gizbot

Poco F2 Lite Pakai Chipset Terbaru dan RAM 6GB

OKETEKNO – Sejak awal tahun 2020 kemarin, berbagai macam konfirmasi telah diberikan oleh pihak Pocophone terhadap sederet media, bahwasanya pihaknya akan meluncurkan Smartphone terbaru di tahun ini. Dan produk yang dimaksud bakal menjadi generasi penerus Pocophone F1, lalu menariknya kini muncul bocoran kalau bakal ada Poco F2 Lite juga.

Seperti yang diketahui bahwasanya embel-embel Lite ini digunakan untuk versi murah dari setiap perangkat. Dan bisa jadi Smartphone ini nantinya akan ditawarkan dengan harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Poco F2.

Baca Juga: Muncul Penampakan Huawei P40 Pro dengan 5 Kamera Belakang

Walaupun menawarkan harga yang digadang lebih murah, namun bocoran kali ini menunjukkan jika spesifikasi yang ditawarkan masih tetap mantap dan menggoda. Informasi ini berasal dari RevAtlas, dimana ia juga memperlihatkan foto yang merupakan wujud nyata dari ponsel tersebut.

Poco F2 Lite
Poco F2 Lite; Copyright©RevAtlas

Meskipun sudah resmi berpisah dengan Xiaomi, akan tetapi ternyata Poco F2 Lite ini memperlihatkan jika masih ada jalinan kerjasama antar kedua perusahaan ini. Sebab, disana diketahui ada MIUI 10 yang sedang berjalan. Dan untuk sistem operasi yang digunakan yakni Android 10. Lalu, di bagian atasnya diketahui kalau Poco menggunakan desain layar dengan notch menyerupai tetesan air.

Baca Juga: Spesifikasi Calon Smartphone Murah Terbaru dari OPPO Mulai Terungkap

Kemudian untuk spesifikasi yang dibawa yaitu, Poco F2 Lite akan dipacu oleh chipset Snapdragon 765 dimana ini merupakan chip terbaru dari Qualcomm yang ditujukan untuk segmen pasar kelas menengah. Untuk chip tersebut dikenalkan bersamaan dengan Snapdragon 865 pada bulan Desember kemarin oleh Qualcomm.

Tidak hanya sampai disitu saja, melainkan Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan memori internal RAM 6GB, serta kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh. Jelas saja, dengan resource seperti ini pengguna bisa menjalankan aplikasi game cukup berat dengan lancar dalam waktu lama. Atau mungkin untuk multi-tasking dengan lancar, dan daya tahan baterai sangat lama.

Masih belum diketahui soal harga Poco F2 Lite ini, akan tetapi beberapa kalangan menebak jika harga jual yang bakal ditawarkan oleh Poco untuk produk terbarunya ini sekitar Rp 4 – 5 jutaan saja. Apakah benar sampai segitu atau bahkan lebih murah? Kita nantikan saja perilisannya.

baca juga: Membandingkan Redmi 8 dan Realme 5i, HP Sejutaan Paling Terpandang di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.