Baru Dirilis, Carmilla Langsung Kena Banned dari Moonton di Mobile Legends

0
342
Carmilla Mobile Legends
Carmilla Mobile Legends; Copyright©Istimewa

Carmila Nggak Bisa Digerakkan Setelah Ditabrak Johnson

OKETEKNO – Sebagian besar pemain tentu sudah pada merasakan seperti apakah kehebatan dan kenyamanan dari menggunakan hero support Carmilla yang terbilang cukup mengerikan dalam game Mobile Legends tersebut.

Akan tetapi sepertinya bagi kalian yang sudah merasa nyaman, harap berbesar hati lantaran Moonton telah melakukan pemblokiran sementara waktu, sehingga pemain tidak dapat memainkannya dalam mode Classic, Rank, dan mode lainnya.

Baca Juga: Sudah Upgrade! Kini Realme XT Tak Lagi Bergantung Pada OPPO

Berdasarkan laporan dari pengguna Reddit, diketahui kalau bug yang terjadi pada Carmilla ini yaitu ketika sedang terkena dengan efek stunt Johnson. Ketika tertabrak, dirinya langsung terkena stunt hingga kembali respawn.

Tertabrak Johnson
Tertabrak Johnson; Copyright©reddit

Memang sih ini bisa dikatakan kocak, lantaran ia tidak habis-habis terkena stunt walaupun sebenarnya sudah mati. Walaupun begitu, ini menjadi sesuatu yang merugikan bagi pengendali hero Carmilla dalam game Mobile Legends. Karena merugikan permainan, pihak Moonton langsung mempertanyakan terkait masalah tersebut dengan meminta informasi terkait game ID, server, dan juga battle ID.

Baca Juga: Atlas, Hero Baru Kombinasi Jawhead dan Terizla yang Makin Ngeri di Mobile Legends

Perlu diketahui bahwa hero Carmilla ini cukup berpengaruh dalam game, meski sebagai hero support akan tetapi kemampuannya terbilang menguntungkan banget bagi team. Terutama dalam war yang bisa mengikat damage antar 1 musuh dengan yang lainnya.

Dan ketika salah satu hero dalam ikatan tersebut terkena damage ataupun efek CC, maka hero yang terikat lainnya juga akan mendapatkan efek yang sama. Sehingga teman bisa melakukan eksekusi dengan cepat untuk mengalahkan musuh yang tak bisa berkutik tersebut.

Ya, untuk sementara waktu kalian tidak bisa menggunakan hero ini lagi dalam game Mobile Legends, sama seperti Franco kemarin, dimana kejadian tersebut bakal berlangsung selama beberapa waktu kedepan, dalam jadwal yang masih belum bisa ditentukan. Dan bisa jadi paling cepat perbaikannya yakni dalam update yang akan digulirkan beberapa jam lagi. Tapi, kita nantikan saja perkembangan informasinya.

baca juga: Membandingkan Redmi 8 dan Realme 5i, HP Sejutaan Paling Terpandang di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.