Alasan Dark Theme WhatsApp Belum Kunjung Dirilis

0
388
WhatsApp Android Dark Mode
Copyright ©WeRSM

Dark Mode WhatsApp Sudah Dalam Tahap Akhir

Oketekno – Ada berbagai macam fitur terbaru yang siap ditawarkan oleh aplikasi WhatsApp. Dan salah satu paling dinantikan oleh pengguna yakni adanya dark theme dimana sejatinya ini sudah dikonfirmasi oleh pihak terkait, serta dilakukan pengujian terhadap beberapa pengguna selama beberapa bulan terakhir.

Akan tetapi sampai sekarang masih belum ada tanda kedatangannya di aplikasi versi publik, sehingga menjadikan mereka yang telah menantikan fitur tersebut sedikit kecewa. Lantas, apakah yang membuat dark mode ini masih belum bergulir hingga sekarang? Apakah ada masalah serius dari developer?

Baca Juga: Netflix Jadi Inspirasi Facebook Hapus Jumlah Like IG?

Bagi kalian yang menantikan kehadiran fitur tersebut tidak perlu khawatir, dikarenakan fitur ini bukan terkena masalah serius, melainkan terus digeber agar kedepannya ketika sudah sampai di seluruh pengguna menawarkan visual yang nyaman, dan bisa bekerja dengan stabil. Dan untuk sekarang ini pihaknya mengklaim kalau tengah dalam tahap polesan akhir.

Dark Mode and New Logo WhatsApp
Copyright©Android Police

Sebagaimana dilansir dari WABetInfo, dimana disebutkan kalau dark mode sekarang ini sudah hampir siap untuk diterapkan pada penggunanya. Entah itu aplikasi WhatsApp yang ada di platform android ataupun iOS, semuanya bakal segera mendapatkan pembaruan fitur tersebut.

Baca Juga: Apple Jual Ulang iPhone XS dan XS Max dengan Harga Lebih Murah, Mau?

“WhatsApp terus bekerja di Dark Theme, meningkatkan detail terakhir sebelum dirilis. Mereka terus menambahkan fitur baru sebelum dirilis. Untuk alasan ini, normal saja jika Anda belum melihat mode gelap di WhatsApp karena masih dalam tahap pengembangan,” seperti itulah yang disampaikan oleh WABetaInfo.

Dari ungkapan pihak pengembang, disebutkan kalau dirinya tidak ingin mengalami kegagalan atau menimbulkan permasalahan serius ketika fitur terbarunya ini sudah bergulir ke publik. Sehingga, mereka yang nantinya menikmati fitur tersebut tidak terganggu dengan bug atau masalah lainnya.

Bukan cuman menjadikan tampilan semakin beda, melainkan kehadiran dark mode pada aplikasi WhatsApp juga bikin mata pengguna semakin nyaman ketika mengoperasikannya dalam ruangan minim cahaya, serta bisa hemat baterai juga untuk perangkat dengan panel OLED.

baca juga: Sudah Upgrade! Kini Realme XT Tak Lagi Bergantung Pada OPPO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.