Sukses di Flash Sale Pertama, Nih Jadwal Flash Sale Kedua Realme 5i

0
351
Kelebihan Realme 5i
Kelebihan Realme 5i; Copyright©Gadgetren

Realme 5i Siap Dijual Flash Sale Lagi Besok

Oketekno – Pada awal tahun 2020 ini, telah ada Smartphone terbaru di Indonesia yang memiliki nilai jual terjangkau, akan tetapi untuk performa yang ditawarkan masih memuaskan. Perangkat yang dimaksud kali ini adalah Realme 5i.

Smartphone ini telah menggelar flash sale perdananya di Tanah Air kemarin, dimana dalah penjualan perdananya itu telah mendapatkan hasil yang luar biasa. Realme mengungkap kalau unit ponsel terbaru yang merupakan versi upgrade dari Realme 5 ini telah laku terjual sebanyak 5.000 unit hingga pukul 18.00 WIB kemarin.

Baca Juga: Sudah Upgrade! Kini Realme XT Tak Lagi Bergantung Pada OPPO

Akan tetapi bagi kalian yang masih belum mendapat bagian dalam flash sale kemarin, tidak perlu khawatir sebab masih ada kesempatan dalam flash sale keduanya yang akan digelar di Shopee & realme.com/id pada tanggal 23 Januari 2020 besok.

Realme 5i Shopee
Realme 5i Shopee; Copyright©Istimewa

Seperti yang kita ketahui bahwa Realme 5i menjadi wajar saja kalau mendapatkan minat masyarakat Indonesia yang begitu besar. Lantaran ponsel ini menawarkan kemampuan yang memuaskan di segmen pasar sejutaan hingga Rp 2 jutaan. Bahkan dalam perbandingannya dengan Redmi 8 saja bisa dikatakan cukup unggul.

Baca Juga: Membandingkan Redmi 8 dan Realme 5i, HP Sejutaan Paling Terpandang di Indonesia

Keunggulan paling utama yang ditawarkan yakni bagian kameranya, yang menawarkan lensa kamera utaam 12MP + 8MP ultra wide + 2MP macro lens + 2MP depth sensor. Dengan opsi kamera yang lebih banyak ini, jelas saja pengguna dapat menyesuaikan berdasarkan kebutuhannya.

Dan masalah panel belakangnya sendiri juga tidak sama seperti smartphone sejutaan lainnya, sebab ponsel ini telah menggunakan konsep desain yang memungkinkan sidik jari pengguna tertinggal pada cover belakangnya.

Soal harga, seperti sudah disebutkan bahwa Realme 5i dibanderol dengan harga mulai Rp 1.799.000,- untuk model 3GB/32GB. Sedangkan untuk versi lebih tinggi dengan memori internal 4GB/64GB ditawarkan dengan harga Rp 2 jutaan. Sama persis dengan harga awal Realme 5 di awal kedatangannya, namun hanya dengan memori 3GB/32GB pada saat itu.

baca juga: Selain Murah, Ini 4 Kelebihan Realme 5i yang Menjadikannya Layak Dibeli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.