Wujud iPhone 12 Disebut Bakal Mengejutkan, Seperti Apa?

0
546
iPhone 2020
iPhone 5G; Copyright©IDNTimes

iPhone 12 Masih Penuh Misteri

Oketekno – Memang sih untuk tingkat pemasarannya sudah semakin berkurang saja, akan tetapi kini Apple telah melakukan berbagai macam inovasi untuk memperbaiki kondisi pasarnya agar tidak kalah saing dengan sederet vendor seperti Samsung, Huawei, dan yang lain. Dan iPhone 12 menjadi salah satu senjata yang bakal diluncurkan tahun ini.

Berdasarkan beberapa informasi yang beredar luas di jagat maya, kita dapat mengetahui kalau Smartphone masa depan Apple akan memiliki bentuk yang mirip seperti iPhone 4 kembali, hanya saja untuk balutan desain lebih modern. Akan tetapi baru-baru ini muncul informasi yang mengungkap kalau perusahaan asal AS itu akan menggunakan konsep desain yang benar-benar berbeda.

Baca Juga: Selain Murah, Ini 4 Kelebihan Realme 5i yang Menjadikannya Layak Dibeli

Mengutip dari Independent, disebutkan kalau iPhone 12 ini nantinya akan tetap mirip seperti pendahulunya yang rilis tahun kemarin, iPhone 11. Hanya saja untuk bentuknya nanti bakal sedikit lebih tinggi dan juga lebih ramping.

Ilustrasi iPhone 12
Ilustrasi iPhone 12; Copyright©Fone Arena

Masih dari sumber yang sama, ia mengklaim kalau mendapatkan informasi ini dari rantai suplai komponen yang bakal digunakan untuk memproduksi iPhone 12 nantinya. Dan untuk perbedaan paling mencolok, disebut bakal terjadi pada bagian kombinasi kameranya.

Baca Juga: Selain Lebih Bagus, Ini Kelebihan Samsung Galaxy A71 Pakai Super AMOLED Plus

Jika memang demikian, jelas saja ini akan bertolak belakang sebagaimana prediksi yang dilontarkan oleh Ming Chi Kuo. Dimana ia mengklaim kalau bentuk Smartphone terbaru dari Apple ini nantinya akan cenderung mirip seperti iPhone 4. Ia mengatakan itu setelah mendapatkan informasi dari sumbernya yang termasuk penyuplai komponen juga.

Akan tetapi soal kamera masih sama, dimana Ming Chi Kuo juga menyebut kalau iPhone 12 akan menggunakan 4 kamera belakang. Dimana untuk salah satu lensanya bakal menggunakan sensor kamera Time of Flight (ToF) seperti yang sudah diterapkan pada beberapa ponsel premium kekinian, salah satunya yakni Samsung Galaxy Note 10 Plus.

Kemudian untuk tampilan depannya, diprediksi akan masih ada Poni di atas layarnya, cuman iPhone 12 memiliki notch dengan ukuran lebih kecil ketimbang pendahulunya. Namun TrueDepth sensor untuk FaceID tetap akan dihadirkan dengan fungsi sebagaimana mestinya.

baca juga: Apple Jual Ulang iPhone XS dan XS Max dengan Harga Lebih Murah, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.