Ikut Yuk! Event Bagi-Bagi Hadiah 5 Samsung Galaxy Fold dan Note 10 Gratis

0
303
Samsung Galaxy Fold Indonesia
Samsung Galaxy Fold Indonesia; Copyright©gizmologi

Grab Indonesia Bagi-Bagi Banyak Hadiah

Oketekno – Bukan cuman terjadi pada game online saja, melainkan perayaan event imlek juga bisa dinikmati di beberapa layanan online lainnya seperti Grab ini misalnya. Dimana kali ini masyarakat Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan Samsung Galaxy Fold secara gratis dan juga Saldo OVO senilai Rp 3 juta.

Sebagaimana dilansir dari situs resmi Grab Indonesia, disebutkan kalau undian Hoki dari Grab ini telah menawarkan kesempatan terhadap pengguna untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. Bukan Galaxy Fold saja ternyata, melainkan ada sederet hadiah menarik lain yang bisa didapatkan oleh pengguna.

Baca Juga: Selain Lebih Bagus, Ini Kelebihan Samsung Galaxy A71 Pakai Super AMOLED Plus

Untuk daftar hadiah yang telah disediakan dalam event kali ini diantaranya yakni 5 unit Samsung Galaxy Fold, 10 unit Samsung Galaxy Note 10, dan 10 angpau yang berisi saldo OVO senilai Rp 3 juta. Dan untuk cara ikutannya gampang banget, dimana pengguna Grab cuman perlu menukarkan 35 poin Grab Rewards saja untuk 1 kesempatan undian. Kalau semakin banyak poin yang dipakai, jelas akan lebih banyak kesempatan memenangkan hadiah.

Hadiah Grab Indonesia
Hadiah Grab; Copyright©Grab

Untuk undian Hoki ini sendiri sudah dimulai sejak 16 Januari 2020 kemarin dan berlangsung hingga 18 Februari 2020 mendatang. Dan untuk pemenang undian nantinya akan diumumkan melalui Instastory @GrabID, email, dan akan dihubungi langsung oleh tim Grab paling lambat 2 minggu setelah program berakhir. Selain itu, beberapa ketentuan yang harus dipatuhi yakni:

Baca Juga: Belum Dirilis, Smartphone Layar Lipat Kedua Samsung Sudah Dapat Izin Masuk Indonesia

  • OVO Angpao akan dikirimkan dalam bentuk OVO Points.
  • Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  • 1 (satu) pengguna dapat menukarkan poin sebanyak mungkin untuk dapat peluang memenangkan hadiah lebih besar.
  • Hadiah sudah termasuk pajak.
  • Hadiah tidak dapat ditukar dengan hadiah lain dan tidak dapat diuangkan.

Kemudian untuk pihak Grab Indonesia sebagai penyelenggara dan juga seluruh perusahaan yang terkait, juga berhak menggunakan gambar, foto dan nama pemenang untuk kebutuhan publikasi. Dan untuk pemenang nantinya akan diumumkan melalui Instastory @GrabID. Bagaimana, tertarik untuk mengikutinya?

baca juga: Sudah Upgrade! Kini Realme XT Tak Lagi Bergantung Pada OPPO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.