Terungkap OPPO Reno 3 Pro dengan Kamera Selfie 44MP

0
525
Reno 3 Pro
New Reno 3 Pro; Copyright©Mrwhosetheboss

OPPO Reno 3 Pro Terbaru Pakai Dual Camera Selfie

Oketekno – Setelah akhir tahun 2019 kemarin sukses dengan OPPO Reno 3 yang hadir dalam beberapa varian, kali ini sang vendor tengah mempersiapkan versi terbarunya yang memiliki nama pasaran OPPO Reno 3 Pro. Hanya saja nanti akan mengalami peningkatan di beberapa bagiannya.

Laporan terbaru mengungkap kalau OPPO Reno 3 Pro terbaru ini akan menggunakan kamera selfie yang terbesar. Berdasarkan beberapa rumor yang beredar luas, disebutkan kalau Samsung Galaxy S20 Ultra 5G nanti akan hadir dengan kamera depan beresolusi 40MP. Akan tetapi OPPO sepertinya bakal lebih besar lagi.

Baca Juga: Sudah Upgrade! Kini Realme XT Tak Lagi Bergantung Pada OPPO

Berdasarkan informasi yang belum lama ini beredar di Jagat Maya, diketahui kalau ponsel tersebut akan hadir dengan kamera beresolusi 44MP. Dimana untuk ukuran tersebut jelas lebih besar jika dibandingkan dengan Reno 3 Pro versi sebelumnya yang cuman menanamkan kamera 32MP pada bagian lubang layarnya.

New OPPO Reno 3 Pro
New OPPO Reno 3 Pro; Copyright©Twitter

Tidak cuman itu saja, selain lensa kamera beresolusi besar, OPPO Reno 3 Pro terbaru ini nantinya juga akan didukung oleh sebuah lensa kamera lagi. Menurut tipster ternama, Mukul Sharma kalau untuk lensa kamera selfie keduanya itu nanti akan memiliki resolusi 2MP.

Baca Juga: Selain Lebih Bagus, Ini Kelebihan Samsung Galaxy A71 Pakai Super AMOLED Plus

Akan tetapi untuk kebenaran dari informasi ini masih belum bisa diyakini 100% kebenarannya, dan terkait perilisannya beberapa rumor menyebut kalau OPPO akan meluncurkannya terlebih dahulu di India pada bulan Februari 2020 mendatang.

Selain kamera, untuk versi terbaru dari Reno 3 Pro ini masih belum terungkap secara detail. Namun bisa jadi kemampuannya tidak jauh berbeda dengan yang sudah ada di pasaran sekarang ini, dimana menggunakan panel AMOLED seluas 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz.

Kemudian di segi performa akan mengandalkan chipset Snapdragon 765G yang didukung oleh RAM hingga 12GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Sehingga OPPO Reno 3 Pro bisa digunakan untuk kebutuhan berat dengan lancar.

baca juga: Sukses di Flash Sale Pertama, Nih Jadwal Flash Sale Kedua Realme 5i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.