OPPO Find X2 Pakai Kamera 48MP Terbaru dari SONY?

0
304
OPPO Find X2
Panel belakang OPPO Find X2; Copyright©Gizchina

Bocoran Kamera OPPO Find X2

Oketekno – Setelah cukup lama vacum pada akhirnya kini ada informasi terkait generasi penerusnya, dimana terungkap bakalan menggunakan nama OPPO Find X2. Diharapkan untuk ponsel ini nantinya juga membawa pembaruan teknologi ataupun desain, lantaran generasi pertama khas dengan 2 hal, yakni soal slider pop-up dan fast charging tercepat.

Sebelumnya sudah terungkap kalau OPPO akan menggunakan panel layar dengan kemampuan refresh rate yang sama dengan ASUS ROG Phone 2, yakni sebesar 120Hz. Dan kali ini giliran sensor kameranya yang mulai terungkap ke publik.

Baca Juga: Terungkap OPPO Reno 3 Pro dengan Kamera Selfie 44MP

Berdasarkan bocoran terbaru yang terungkap dari Digital Chat Station, disebutkan kalau OPPO Find X2 ini nantinya akan menggunakan sensor kamera terbaru dari SONY. Diungkap kalau vendor asal China ini akan menggunakan sensor IMX708 dengan resolusi 48MP atau bisa jadi malah menggunakan IMX689 dengan sensor lebih besar.

OPPO Find X2 Leak
OPPO Find X2 Leak; Copyright©Asianet News

Kemudian untuk ukuran tidak terungkap, akan tetapi ini jelas saja lebih besar jika dibandingkan dengan sensor SONY IMX686 yang memiliki ukuran 1/1,7 inci. Dengan demikian untuk hasil jepretan yang bisa dihasilkan oleh lensa kamera ini bisa lebih baik.

Baca Juga: Ikut Yuk! Event Bagi-Bagi Hadiah 5 Samsung Galaxy Fold dan Note 10 Gratis

Dan kembali lagi pada bagian layarnya, dimana kemarin lalu sempat beredar rumor yang mengungkap kalau OPPO Find X2 ini nanti akan hadir dengan panel yang tidak cuman memiliki refresh rate tinggi saja. Melainkan juga akan hadir dengan panel Curved OLED seluas 6,5 inci dengan resolusi yang mencapai 3.168 x 1.400 piksel. Dan untuk tandingan kemampuan layar ini adalah Samsung Galaxy S20 yang segera rilis juga.

Soal performa chipset yang digunakan bakalan sama persis dengan Xiaomi Mi 10, yakni OPPO menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm di segmen Premium, Snapdragon 865. Selain itu, OPPO Find X2 juga akan didukung oleh RAM LPDDR5 dengan kecepatan yang lebih tinggi ketimbang generasi sebelumnya. Dan pengisian daya cepat yang bakal dihadirkan yakni berkemampuan 65W.

baca juga: Sudah Upgrade! Kini Realme XT Tak Lagi Bergantung Pada OPPO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.