Seperti Inilah Wujud Asli Xiaomi Mi 10 yang Segera Dirilis

0
346
Wujud Mi 10; Copyright©WEIBO

Sederet Foto Wujud Nyata Xiaomi Mi 10

Oketekno – Sama seperti Samsung Galaxy S20, dimana untuk Xiaomi Mi 10 ini juga sudah mendapatkan konfirmasi terkait jadwal perilisannya. Dimana ponsel ini ternyata juga tidak berbeda tanggal ketimbang Smartphone Premium terbaru dari Samsung tersebut.

Xiaomi mengungkap kalau pihaknya akan meluncurkan ponsel premium terbarunya itu akan rilis pada tanggal 11 Februari 2020 juga. Dan beberapa pekan menjelang perilisannya, kini telah terungkap informasi spesifikasi dari ponsel tersebut dengan lebih jelas lagi.

Baca Juga: Sudah Upgrade! Kini Realme XT Tak Lagi Bergantung Pada OPPO

Dalam kabar terbaru ini terungkap bilamana Mi 10 ternyata akan memiliki tampilan yang sama persis seperti saudaranya yang kini sudah beredar luas di Indonesia, Xiaomi Mi Note 10 Pro. Dimana untuk salah satu lensa kameranya memiliki resolusi 108MP, yang tertanamkan perdana di ponsel Xiaomi juga dengan nama pasaran Mi Mix Alpha.

Seperti yang bisa dilihat pada gambar tersebut, dimana keempat kamera belakang Xiaomi Mi 10 yang tertanamkan tersusun vertikal, dan tepat dibawah lensa kamera 108MP terdapat LED Flash yang mendukung pengguna menghasilkan jepretan cerah meski dalam ruangan minim cahaya sekalipun.

Baca Juga: Apple Jual Ulang iPhone XS dan XS Max dengan Harga Lebih Murah, Mau?

Tidak hanya memperlihatkan body ponsel saja, melainkan bocoran foto terbaru ini juga mengungkap sebuah box kemasan yang akan digunakan. Disana terdapat logo Mi di bagian pojok kanan atasnya, kemudian tepat berada di tengahnya terdapat angka 10 dalam ukuran cukup besar. Dan di bagian bawah terdapat tulisan Pro | 5G.

Dan pada slide berikutnya kita bisa mengetahui bahwasanya Mi 10 ini akan menggunakan port USB Type-C pada bagian bawah bersama dengan lubang speaker. Kemudian di atasnya juga ada lubang speaker lagi, dan ada mikrofon serta IR Blaster.

Berikutnya yakni sebuah charger yang akan digunakan oleh Xiaomi Mi 10, dimana disana tercantumkan watt sebesar 65W. Dari sini bisa dikatakan kalau Smartphone tersebut menawarkan kemampuan pengisian yang super cepat.

baca juga: Terungkap OPPO Reno 3 Pro dengan Kamera Selfie 44MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.