Senjata Uzi di PUBG Mobile Bakal Diganti?

0
338
Uzi PUBG Mobile
Uzi PUBG Mobile; Copyright©TribunNews

Mini Uzi di PUBG Mobile Bakal di Upgrade?

Oketekno – Bukan cuman menawarkan skin terbaru atau mungkin perubahan pada beberapa macam fungsi pada senjata, misal seperti penyesuaian damage, recoil hingga attachment. Akan tetapi kalau pergantian sepertinya sangat jarang sekali dilakukan oleh developer game. Apalagi PUBG Mobile yang dibesut oleh Tencent Games.

Akan tetapi dalam beberapa hari terakhir ini ada berita yang mengungkap kalau game tembak-tembakan populer itu nantinya akan menggantikan sebuah senjata yang biasa menjadi andalan banyak pro-player ketika berada di map Vikendi, Mini Uzi.

Baca Juga: Ikut Yuk! Event Bagi-Bagi Hadiah 5 Samsung Galaxy Fold dan Note 10 Gratis

Bocoran terkait Royale Pass Season 12 telah muncul di beberapa media, akan tetapi disana masih belum diketahui terkait kehadiran Map Erangel versi kedua, ada perbincangan kalau map tersebut baru bisa muncul dalam pembaruan di pertengahan tahun mendatang. Akan tetapi yang menarik dalam bocoran tersebut yakni senjata Uzi.

Uzi Pro
Uzi Pro; Copyright©GAMEBROTT

Dalam bocoran update PUBG Mobile tersebut dikatakan kalau senjata ini akan berubah namanya menjadi Uzi Pro. Dari segi bentuk tidak berbeda sama sekali, hanya saja dari segi penampilannya memang jauh lebih keren dan berwarna, dengan detail senjata yang lebih berasa.

Baca Juga: Alasan Dark Theme WhatsApp Belum Kunjung Dirilis

Namun bisa jadi kalau ini bukan penggantian senjata, lebih tepatnya penambahan skin untuk senjata dari kelas SMG paling andalan tersebut. Dan untuk sistem attachment yang digunakan sepertinya juga tetap sama seperti pendahulunya, yakni hanya bisa ditambahkan extended, muzzle, dan stock saja.

Dan salah satu kemungkinan bila mengalami pembaruan, yang akan dilakukan oleh Tencent yakni melakukan penambahan pada bagian Scope. Sehingga pemain bisa menambahkan seperti Hollow Sight ataupun Red Dot Sight untuk mendapatkan bidikan yang lebih akurat.

Akan tetapi ini hanyalah sebatas bocoran dari beberapa kalangan saja, sehingga masih belum bisa diketahui pasti terkait kebenarannya. Dan untuk mengetahuinya, kita cuman bisa menunggu ketika pembaruan ini datang dalam update PUBG Mobile selanjutnya.

baca juga: Baru Dirilis, Carmilla Langsung Kena Banned dari Moonton di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.