Mulai Terungkap, Ternyata Harga Samsung Galaxy S20 Mulai Segini

0
614
Samsung Galaxy S20
Samsung Galaxy S20; Copyright©YouTube

Perkiraan Harga Samsung Galaxy S20 Series

Oketekno – Pada awal bulan Februari 2020 mendatang, Samsung akan kembali meramaikan pasar Smartphone dunia dengan ponsel Premium terbarunya yang dinamakan Samsung Galaxy S20 series. Ada beberapa informasi terkait perangkat ini menjelang perilisannya, dan terbaru kali ini mengungkap soal harga yang bakal ditawarkan.

Karena hadir dengan berbagai macam fitur dan teknologi terbaru, terbaik, paling modern. Jelas saja pemikiran masyarakat luas sudah pada banderolan harga yang selangit. Terlebih untuk model 5G yang sejatinya akan menawarkan spesifikasi paling tinggi dengan kualitas jaringan terbaik ketimbang saudara lainnya.

Baca Juga: Seperti Inilah Wujud Asli Xiaomi Mi 10 yang Segera Dirilis

Dari XDA Developer, Max Weinbach telah membocorkan harga dari ketiga Samsung Galaxy S20 tersebut untuk wilayah Eropa. Perlu diketahui bahwa, Weinbach disebut juga menjadi orang yang bertanggung jawab dalam menyebarkan bocoran desain dan spesifikasi dari HP Samsung terbaru ini selama beberapa waktu terakhir.

Perkiraan Harga Samsung Galaxy S20
Perkiraan Harga Samsung Galaxy S20; Copyright©Twitter

Mengutip dari GSMArena, disebutkan kalau Samsung Galaxy S20 untuk model 5G nantinya akan ditawarkan dengan harga 900 – 1.000 Euro di pasar Eropa. Dimana untuk harga tersebut ketika di kalkulasikan ke dalam mata uang rupiah, akan setara dengan Rp 13 – 15 juta.

Baca Juga: Wujud iPhone 12 Disebut Bakal Mengejutkan, Seperti Apa?

Kemudian ada juga model Galaxy S20 Plus 5G, dimana jelas ini akan menawarkan spesifikasi lebih tinggi lagi. Disebutkan kalau varian ini nantinya akan dibanderol dengan harga 1.050 – 1.100 Euro atau setara dengan Rp 15,9 – 16,6 jutaan. Kemudian untuk model paling tinggi yang akan dinamakan dengan Galaxy S20 Ultra 5G akan hadir dengan harga 1.300 Euro atau sekitar Rp 19 jutaan.

Bukan cuman itu saja, beberapa waktu setelahnya ia juga mengungkap kalau harga Samsung Galaxy S20 series ini nantinya di setiap Negara bakalan berbeda. Dan untuk pasar ponsel Amerika Serikat akan hadir dengan harga yang lebih terjangkau, diprediksi akan dibanderol senilai USD 850, USD 950 dan USD 1.200 untuk ketiga varian tersebut. Tapi ini sekedar perkiraan, untuk jelasnya kita nantikan 11 Februari 2020 nanti.

baca juga: Ikut Yuk! Event Bagi-Bagi Hadiah 5 Samsung Galaxy Fold dan Note 10 Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.