Rumor iPhone Murah Rilis di Bulan Maret 2020 Mendatang

0
465
iPhone SE 2
Copyright ©YouTube

iPhone Murah 2 Bulan Lagi Dirilis?

Oketekno – Tidak hanya muncul informasi terkait generasi penerus dari iPhone 11 saja, melainkan beberapa pekan terakhir ini juga muncul informasi terkait kehadiran iPhone murah yang akan terjadi pada tahun ini juga.

Sempat diduga akan hadir bersamaan menjelang akhir tahun mendatang, dengan perilisan iPhone 12 series. Akan tetapi laporan terbaru menyebut kalau ternyata bakalan ada waktu tersendiri untuk merilis ponsel ini.

iPhone SE 2 diberitakan sudah mempersiapkan diri untuk meluncur di pasar global pada Quartal pertama tahun 2020 kali ini.

Baca Juga: Sah! WhatsApp Dark Mode Sudah Mulai Bergulir

Berdasarkan keterangan dari seorang sumber terdekat yang enggan menyebutkan namanya ini telah menyatakan kalau iPhone murah sudah mulai proses produksi pada bulan Februari 2020 mendatang. Dan untuk perakitannya sendiri bakal dilakukan oleh 3 perusahaan besar, diantaranya yakni Hon Hao Precision Industry, Wistron Corp, dan Pegatron.

iPhone SE
Copyright©SlashGear

Masih dari keterangan dari sumber yang sama, disebutkan kalau iphone murah ini nantinya akan mulai dipasarkan pada bulan Maret 2020, alias 1 bulan setelah proses produksi massalnya dilakukan.

Jika memang benar demikian, jelas ini akan menjadi ponsel kedua dari Apple yang menyasak segmen jauh lebih rendah, setelah perangkat pertamanya, iPhone SE di tahun 2016 silam.

Dikarenakan menyasak segmen lebih rendah, dan itu merupakan perangkat dari Apple yang terkenal akan kualitas premiumnya. Jelas iPhone SE mendapatkan fokus perhatian daya menarik minat masyarakat luas dengan sangat baik. Terlebih di Negara berkembang, seperti India misalnya.

Baca Juga: Mulai Terungkap, Ternyata Harga Samsung Galaxy S20 Mulai Segini

Untuk sekarang ini bisa dikatakan kalau Apple kesulitan meningkatkan penjualan ponsel iPhone terbarunya, lantaran banyak pesaing dari HP Android yang menawarkan harga jauh lebih rendah. Namun di tahun 2020 ini, dengan produk terbarunya yang dibanderol dengan harga lebih rendah, diharapkan bisa meningkatkan pemasarannya lagi.

Beberapa informasi mengungkap jika iPhone SE2 ini nantinya akan menggunakan nama pasaran iPhone 9, akan tetapi Apple masih belum mengkonfirmasi soal kebenaran dari keberadaan iPhone murah terbarunya itu.

baca juga: Wujud iPhone 12 Disebut Bakal Mengejutkan, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.