OPPO Reno Series Berikutnya Terapkan Desain Kamera Selfie Berbeda

0
347
Raisa Reno 10X Zoom
Raisa Reno 10X Zoom; Copyright©OPPO

Paten OPPO Reno Generasi Terbaru

OketeknoOPPO Reno merupakan kelas terbaru yang baru meluncurkan perangkat pada tahun kemarin. Dimana untuk versi pertamanya telah hadir dengan ciri khas kamera selfie pivot rising, yang memiliki bentuk berbeda ketimbang bagian selfie pop-up lainnya.

Akan tetapi pada generasi keduanya kemarin sedikit berbeda, lantaran sang vendor kembali menggunakan layar dengan tetesan air lagi untuk beberapa seri. Namun sepertinya kedepan tidak lagi menggunakan konsep desain seperti itu, lantaran telah mengalami penyegaran.

Baca Juga: Sah! WhatsApp Dark Mode Sudah Mulai Bergulir

Pada tanggal 21 Januari 2020 kemarin, OPPO baru saja mendapatkan persetujuan dari paten yang telah diajukannya sejak bulan Maret 2019 silam. Dalam paten yang diajukan tersebut, diketahui kalau OPPO menerapkan desain bebas gangguan notch, dan menempatkan kamera selfie tepat di bagian bezel atas layarnya.

New OPPO Reno
New OPPO Reno; Copyright©91Mobiles

Namun untuk bagian bezel tersebut ukurannya tidak begitu besar, dan cukup simetris dengan bezel bagian bawahnya. Dalam paten ini telah mengungkap juga keberadaan tombol power yang berada di bagian sisi kanan ponsel, sedangkan tombol volume diletakkan pada sisi kiri ponsel.

Baca Juga: Android R Terlihat Sudah Berjalan di Smartphone

Kemudian di bagian tengah belakangnya, vendor asal China itu telah menempatkan O Dot berwarna hijau, dan besar kemungkinannya untuk sensor kamera dari OPPO Reno terbaru ini tersusun vertikal di bagian tengah, persis seperti generasi pertamanya.

Dan masih belum ada informasi kapan sang vendor menerapkan konsep desain terbarunya itu, akan tetapi belum lama ini telah meluncurkan OPPO Reno 3 dan Reno 3 Pro 5G. Melihat kebiasaan dari sang vendor, bisa jadi generasi berikutnya akan menggunakan nama Reno 5 langsung, sebab nomor 4 sering kali dilewati oleh sang vendor.

Disamping itu, kemarin juga sempat beredar informasi terkait Smartphone yang diduga OPPO Reno 3 Pro. Dimana ponsel ini menggunakan konsep desain yang berbeda, terutama pada bagian kamera depan. Yang mengagetkan bisa lihat lengkapnya disini.

baca juga: Terungkap OPPO Reno 3 Pro dengan Kamera Selfie 44MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.