Update Mobile Legends Kali Ini Baru Mantap, Manjakan Hero Roaming!

0
349
Leomord in White Mobile Legends
Copyright©Wattpad

Update Item Roaming di Mobile Legends

Oketekno – Bukan cuman menawarkan pembaruan skin saja, melainkan Moonton juga beberapa waktu sekali telah menawarkan pembaruan terhadap hero, item, battlefield, dan masih banyak lagi lainnya. Dikarenakan ini untuk menjaga keseimbangan permainan Mobile Legends, serta mencegah para pemainnya merasa bosan dalam bermain.

Dan terbaru kali ini ada informasi yang mengungkap kalau pemain akan mendapatkan pembaruan dari item roaming, yaitu “Wooden Mask”. Dimana untuk item ini memiliki passive baru bernama Devotion. Melalui efek ini nantinya pemain bisa menerima gold dan exp dari minion dan mendapat gold per 5 detik.

Dalam sistem yang sekarang, ketika ada 2 pemain yang membeli item, maka keduanya tidak akan mendapatkan gold dan exp dari minion. Akan tetapi dalam update kedepannya, pemain yang membeli item ini, bisa mendapatkan uang lebih tinggi ketimbang hero lain yang mendapat uang dari minion.

Baca Juga: Mulai Terungkap, Ternyata Harga Samsung Galaxy S20 Mulai Segini

Berkat adanya sistem baru seperti itu, jelas saja pemain Mid lane sekarang bisa dengan mudah untuk mendapatkan gold dalam game hanya dengan membeli wodden mask saja, tidak perlu susah payah melakukan jungle dalam waktu lama.

Tidak hanya itu saja, melainkan item “wodden mask” ini juga memberikan tambahan movement speed, sehingga hero yang berada di Mid Lane bisa dengan cepat melakukan roaming, membantu hero side lane yang tengah menghadapi musuh.

Sehingga, mereka tetap bisa clear minion untuk mendapatkan gold lebih banyak, dan menjadikan item meta-nya dengan lebih cepat. Dan pastinya, permainan akan semakin sulit lagi, karena hero carry bisa-bisa jadi dengan cepat.

Tidak hanya para pemain biasa saja, melainkan para Pro Player juga merasa tertarik dan tertantang dengan pembaruan yang diberikan terhadap item roaming satu ini. Dimana mereka juga harus menyusun strategi ulang untuk memenangkan setiap kompetisi. Jika kalian belum mendapatkan update Mobile Legends yang membawa perubahan ini, harap bersabar.

baca juga: Membandingkan Redmi 8 dan Realme 5i, HP Sejutaan Paling Terpandang di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.