Poco F2 Rilis Bulan Depan?

0
360
Poco F2
Poco F2; Copyright©Grid

Poco F2 Rilis di Kuartal Pertama 2020

Oketekno – Setelah awal tahun kemarin memastikan diri kalau Poco meluncurkan Smartphone terbaru di tahun 2020, tidak lama setelah langsung mengumumkan bahwa pihaknya resmi memutuskan diri dari Xiaomi sebagai anak perusahaannya.

Jelas ini menjadi sesuatu yang cukup mengejutkan, pasalnya Poco sudah mendapatkan cukup nama ketika meluncurkan Pocophone F1 pada tahun silam. Akan tetapi kini pihaknya dengan mantap berdiri sendiri, merancang dan produksi sendiri, hingga memasarkannya secara mandiri untuk Smartphone besutannya.

Dan dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh C. Manmohan selaku General Manager Poco India bersama Gadgets 360 dan Hindustan Times, disebutkan kalau Smartphone terbaru dari Poco akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2020 ini. Dengan demikian bisa dikatakan kalau Maret menjadi paling lambat dalam perilisannya.

Baca Juga: Membandingkan Samsung Galaxy A51 dan A71, Beda Harga dan Kualitas

Besar kemungkinan, Poco F2 juga sudah diluncurkan pada bulan depan, dan bisa saja menjadi pemimpin pasar untuk Smartphone terjangkau dengan spesifikasi memukau di tahun 2020 ini. Terlebih, sang vendor juga sudah memperkuat informasi di publik, dengan mengunggah beberapa teaser terkait produk tersebut.

Poco F2
Poco F2; Copyright©Android Authority

Dalam keterangan lanjutannya, Manmohan juga mengungkap jika Poco F2 ini nanti akan hadir dengan spesifikasi lebih tinggi ketimbang generasi pertamanya. Akan tetapi, ponsel tersebut tetap menawarkan harga yang lebih terjangkau lagi.

Namun untuk bocorannya kali ini tidak disebutkan secara detail, hanya saja ia mengatakan jika Smartphone terbarunya itu bakal dilengkapi dengan chipset kelas premium dan kapasitas internal RAM besar. Dan yang cukup disayangkan lagi yakni terkait kehadirannya di pasar global, dia tidak menerangkan apakah ponsel barunya ini dijual di Negara lain, atau cuman India saja.

Pun demikian, pasar ponsel Indonesia menjadi salah satu yang dirilik oleh sederet vendor Smartphone berharga terjangkau. Selain Poco, anak perusahaan Xiaomi yakni Redmi juga ingin meletakkan fokusnya pada pasar Smartphone Tanah Air, begitu juga dengan Realme.

baca juga: Smartphone dengan Refresh Rate Tinggi Bikin Nyaman Main Game, Ternyata Ini Alasannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.