Luar Biasa! HP Realme Terbaru Ini Pecahkan Rekor AnTuTu

0
915
Realme X2 Pro
Realme X2 Pro; Copyright©TribunNews

Smartphone Misterius Realme Ini Pecahkan Rekor AnTuTu

Oketekno – Terus mengembangkan inovasinya, dan kali ini sepertinya HP Realme terbaru ini berhasil meningkatkan dari segi performanya dengan baik. Pasalnya, ketika muncul di laman uji benchmark AnTuTu, langsung memecahkan rekor.

Untuk tangkapan layar yang beredar luas di jagat maya tersebut, ditunjukkan sebuah Smartphone Flagship terbaru dari Realme dengan nomor model RMX2071 bakal menggunakan chipset Snapdragon 865, dimana chipset yang sama bakal digunakan oleh Samsung Galaxy S20.

Dan untuk hasilnya sendiri, ponsel terbaru dari Realme ini telah menorehkan hasil sebesar 574.985 poin. Dimana untuk hasil tersebut menjadi paling tinggi sepanjang sejarah layanan penguji Benchmark, AnTuTu.

Baca Juga: Huawei Persiapkan Smartphone 5G Murah Untuk Tahun Ini

Beberapa rumor menyebutkan kalau Smartphone yang telah melakukan uji coba ini adalah Realme X50 Pro. Dan kalau memang benar demikian, maka ponsel ini akan menjadi versi upgrade dari Realme X50 5G yang belum lama ini dirilis dengan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 765G yang sudah didukung oleh jaringan 5G.

HP Realme Rekor Antutu
HP Realme Rekor Antutu; Copyright©GSM Arena

Perlu diketahui bahwa HP Realme terbaru yang telah menorehkan hasil luar biasa di AnTuTu ini jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan ponsel Flagship sebelumnya, Realme X2 Pro. Dimana pada saat diuji cuman mendapatkan hasil 482.207 poin saja.

Padahal, Smartphone tersebut sudah didukung oleh chipset Snapdragon 855+ yang setara dengan Samsung Galaxy Note 10 series. Dan ASUS ROG Phone 2 yang sebelumnya menduduki posisi puncak AnTuTu, cuman mampu menghasilkan skor 506.832 poin dengan chip processor yang sama.

Baca Juga: Mulai Terungkap, Ternyata Harga Samsung Galaxy S20 Mulai Segini

Memang sih untuk HP Realme premium ini masih misterius, akan tetapi beberapa media menyebutkan kalau ponsel ini nantinya akan menerapkan panel layar berlubang untuk menyematkan kamera depannya.

Dan Realme telah mengkonfirmasi jika pihaknya akan turut serta dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 yang rencananya diselenggarakan pada akhir Februari 2020 mendatang. Bisa jadi HP Realme premium misterius ini juga akan diperkenalkan.

baca juga: Membandingkan Samsung Galaxy A51 dan A71, Beda Harga dan Kualitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.