OPPO Umumkan Jadwal Rilis HP Android Terbarunya di Indonesia

0
463
Reno 3 Pro
New Reno 3 Pro; Copyright©Mrwhosetheboss

HP Android Terbaru OPPO Rilis Bulan Depan

Oketekno – Seperti yang sudah santer di bicarakan dimana pasar Smartphone Indonesia menjadi salah satu paling menarik untuk didatangi. Dan salah satu yang paling getol dalam meluncurkan HP Android di Tanah Air yakni OPPO.

Beberapa vendor sudah mengumumkan produk terbarunya di bulan Januari 2020 kali ini, seperti Realme 5i yang baru saja datang beberapa pekan lalu di Indonesia. Dan kali ini giliran OPPO yang memastikan diri hendak meluncurkan produk baru pertengahan bulan depan.

“Siap-siap kami akan meluncurkan produk 18 Februari 2020,” seperti itulah penjelasan dari Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia dalam perilisan program We Care yang diselenggarakan pada hari Kamis, 23 Januari 2020 kemarin.

Baca Juga: Mulai Terungkap, Ternyata Harga Samsung Galaxy S20 Mulai Segini

Akan tetapi dalam keterangannya itu, OPPO tidak mengungkap dengan jelas HP Android apakah yang hendak diluncurkannya. Dan ketika diperiksa di situs TKDN Kementerian Perindustrian, sebagai tanda sah untuk memasarkan produk di Indonesia, diketahui ada beberapa jenis ponsel yang berkemungkinan untuk hadir bulan depan.

18 Februari 2020 OPPO
OPPO; Copyright©detikINET

Beberapa ponsel yang telah memenuhi dan mendapatkan sertifikasi TKDN diantaranya yakni seperti OPPO A91, Reno S, Reno 3, dan juga Reno 3 Pro. Besar kemungkinannya yang akan dirilis yakni Reno 3 series, karena ponsel tersebut hadir dengan perbekalan spesifikasi yang cukup menarik.

Terlebih untuk kemampuan seperti itu, ponsel ditawarkan di segmen pasar kelas menengah, sehingga ini bisa menjadi ciri khasnya ketika sudah hadir di pasar Smartphone Indonesia mendatang. Seperti perbekalan chipset Snapdragon 730G misalnya.

Baca Juga: Huawei Persiapkan Smartphone 5G Murah Untuk Tahun Ini

Melalui chipset tersebut, nantinya perangkat bisa ngebut dalam aktivitas multi-tasking ataupun bermain game sekalipun. Dan menariknya, untuk model Pro akan hadir dengan dual pop-up selfie camera, yang terdiri dari 44MP + 2MP.

Lantas, benarkah HP Android terbaru dari OPPO yang akan rilis pada tanggal 18 Februari 2020 mendatang adalah Reno 3 series. Atau mungkin ponsel model lainnya? Kita nantikan saja perilisannya beberapa pekan mendatang.

baca juga: Rumor iPhone Murah Rilis di Bulan Maret 2020 Mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.