Tips Menggunakan Senjata DMR di PUBG Mobile yang Tepat

0
526
Senjata Menakutkan PUBG Mobile
Copyright ©knowledge-guru

Tips Menggunakan Senjata DMR dengan Tepat di PUBG Mobile

Oketekno – Dalam permainan PUBG Mobile ini ada berbagai macam tipe senjata yang bisa digunakan oleh pemain. Dimana salah satu yang paling sering diabaikan, namun sebenarnya berpengaruh banget dalam game yakni DMR.

Untuk senjata ini bisa digunakan sebagai alternatif Sniper, dan beberapa pemain terkadang lebih mudah dalam menggunakan senjata ini ketimbang sniper single bolt, lantaran memiliki fire speed yang lebih tinggi dan mudah untuk rush ataupun tapping dari jarak jauh.

Baca Juga: Membandingkan Samsung Galaxy A51 dan A71, Beda Harga dan Kualitas

Beberapa jenis senjata DMR diantaranya yakni seperti SLR, SKS, Mini14, VSS, QBU dan juga Mk14. Dan bagi kalian yang mungkin ingin mencoba serta memaksimalkan penggunaan senjata tersebut, bisa langsung simak tips lengkapnya berikut ini.

DMR PUBG Mobile
Copyright ©Adora Games

Tips Gunakan Senjata DMR

  1. Pahami Situasi

Sebelum menembak, kalian harus paham betul dengan situasi yang ada di sekitarannya. Dikarenakan disini, kalian tidak hanya perlu sekali tembak saja, melainkan harus beberapa kali tapping untuk knocked down musuh.

Oleh karenanya, perhatikan jika musuh sudah bergerak leluasa di open field, baru tembak dengan cepat. Tapi kalian harus bisa kendalikan recoilnya yang sangat tinggi, sehingga bisa langsung jatuhkan musuh secara instant.

Baca Juga: Urutan Senjata DMR Terbaik di PUBG Mobile, No.2 Sulit Didapat!

  1. Agresif

Untuk senjara DMR ini tidak sama seperti AR, dimana bisa auto fire. Akan tetapi damage yang diberikan lebih mantap, sehingga kalau memang kalian lebih menguasai recoil DMR dan aiming yang cepat, lebih disarankan rush gunakan DMR.

Sistem tembaknya memang tapping dan itu lebih sulit, akan tetapi kalau terkena semuanya dalam jarak yang sangat dekat akan lebih menyakitkan ketimbang AR. Senjata DMR yang sering dipakai rush yakni MK14, lantaran memiliki mode burst juga.

  1. Lengkapi Attachment

Dan terakhir untuk memaksimalkan senjata yang kalian gunakan, lengkapi semua attachment yang dibutuhkan. Dengan demikian, kalian bisa mendapatkan pengurangan recoil hingga kecepatan melakukan aim. Sehingga pergerakannya bisa makin agresif dan mematikan.

Itulah tips menggunakan senjata DMR pada game PUBG Mobile yang bisa kalian perhatikan. Selamat bermain dan mencoba.

baca juga: Senjata DMR PUBG Mobile Mini 14 Vs SKS, Sakit Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.